Sukses

Setelah Lama Pensiun, Fernando Torres Tampak Lebih Kekar : Ini 3 Potret Terbarunya

Fernando Torres saat ini menjabat sebagai pelatih tim B Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, Fernando Torres muncul dengan tampilan yang baru. Mantan striker Chelsea dan Liverpool itu kini lebih berotot ketimbang sata masih aktif sebagai pemain sepak bola. 

Torres muncul setelah 18 bulan memutuskan gantung sepatu. Sebelumnya, pria yang sempat dijuluki El Nino itu sempat memperkuat tim-tim elite Eropa, seperti Atletico Madrid, Chelsea, dan Liverpool. 

Nama El Nino melambung saat memperkuat Liverpool pada tahun 2007-2011. Debutnya ditandai dengan 20 gol yang membuatnya menjadi pemain pertama setelah Robbie Fowler (1995-1996) yang mampu menorehkan gol sebanyak itu di musim pertama berseragam The Reds. Selain itu, Torres kemudian tercatat sebagai pemain tercepat yang mampu mencapai 50 gol bersama Liverpool. 

Sayang, tidak ada trofi yang berhasil diraih Torres bersama Liverpool. Gelar juara baru dirasakannya setelah pindah ke Chelsea pada tahun 2011. Selama memperkuat The Blues, Torres sempat menjuarai Liga Champions Eropa (2011-2012) dan Piala FA pada tahun yang sama. Pemain kelahiran 20 Maret 1984 itu juga ikut berperan mengantar timnas Spanyol merebut gelar juara Eropa pada tahun 2008. 

Torres pensiun setelah sempat bertualang ke Jepang dan memperkuat Sagan Tosu pada 2018-2019 lalu. Setelah itu, dia memilih kembali tim masa kecilnya, Atletico Madrid sebagai pelatih tim B. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Torres kembali muncul ke publik saat ambil bagian dalam kegiatan promosi salah satu situs casino Asia, belum lama ini. Dalam video singkat yang diunggah melalui akun Instagram-nya, Fernando Torres tampak tampak berbeda jauh dari sosok yang dikenal sebelumnya. 

Badannya lebih berisi dan lengan yang menampilkan otot yang lebih kekar. Rambutnya juga kini lebih pendek dengan leher yang terlihat lebih kekar. Penasaran seperti apa sosok Torres saat ini?

Simak deretan potret El Nino di halaman selanjutnya.  

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Terbaru Fernando Torres (1)

3 dari 4 halaman

Penampilan Terbaru Fernando Torres (2)

4 dari 4 halaman

Penampilan Terbaru Fernando Torres (3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid