Sukses

Lechia Gdansk Menang 9-1, Egy Maulana Vikri Torehkan Sejarah Cetak Gol

Egy Maulana Vikri menorehkan sejarah usai mencetak gol bagi timnya, Lechia Gdansk. Gol itu dicetak dalam laga ujicoba, Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri menorehkan sejarah usai mencetak gol bagi timnya, Lechia Gdansk. Gol itu dicetak dalam laga ujicoba, Selasa (19/1/2021) waktu setempat.

Egy bermain di laga melawan Olimpia Grudziadz dari kasta kedua Liga Polandia. Laga itu sendiri bertajuk ujicoba lantaran Liga Polandia sedang dalam jeda istirahat.

Egy bermain sejak menit awal pada laga ini. Kepercayaan pelatih pun tidak disia-siakannya.

Eks gelandang timnas Indonesia itu berhasil menyumbang masing-masing satu asis dan gol. Total, Lechia menang telak 9-1 dalam laga tersebut.

Selain Egy, pencetak gol Lechia di laga itu adalah Zwolinski (2 gol), Bieganski, Conrado, Fila, Kaluzinski, Haydary, dan Gajos.

Egy sendiri ditarik keluar pada menit ke-60. Ia digantikan Gajos yang mencetak gol penutup Lechia Gdansk di laga ini.

 

Saksikan Video Egy Maulana Vikri di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Delapan

Lechia Gdansk saat ini menempati peringkat delapan Liga Polandia. Dari 14 peratndingan, Lechia menang 6 kali, imbang 1 kali dan kalah 7 kali.

Egy sendiri baru bermain lima kali. Sayangnya, ia belum mencetak satu gol pun.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Polandia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.