Sukses

Top 3 Berita Bola : Pemain Muda MU Pilih Pulang Kampung

Berita pemain muda MU pilih pulang kampung karena masa depan suram menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dikabarkan akan ditinggal Lukasz Bejger. Pemain berposisi bek itu bakal meninggalkan Old Trafford dan pulang kampung ke negaranya, Polandia.

Bejger sudah dua setengah musim bermain bersama tim junior MU. Tetapi, perkembangan pemain 19 tahuh itu biasa-biasa saja sehingga belum juga mendapatkan kesempatan main di tim utama.

Di tim U-23 MU saja, Bejger juga jarang mendapat menit bermain. Dia hanya tiga kali menjadi starter pada musim ini.

The Manchester Evening News melaporkan Bejger akan segera meninggalkan MU pada bursa transfer pemain Januari 2021 ini. Bejger memilih untuk kembali ke Polandia.

Berita pemain muda MU pilih pulang kampung karena masa depan suram menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Masa Depan Suram, Pemain Muda MU Pilih Pulang Kampung

Manchester United dikabarkan akan ditinggal Lukasz Bejger. Pemain berposisi bek itu bakal cabut dari MU dan pulang kampung ke negaranya, Polandia.

Bejger sudah dua setengah musim bermain bersama tim junior MU. Namun, perkembangan pemain 19 tahun itu biasa-biasa saja sehingga belum juga mendapat kesempatan main di tim utama.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Dapat Tawaran Kontrak Baru, MU Kehilangan Peluang Rekrut Bintang Juventus

Bintang Juventus Christiano Ronaldo sempat dirumorkan akan kembali lagi ke Manchester United atau MU. Bintang asal Portugal tersebut dikabarkan bisa balik lagi ke Liga Inggris jika tidak ada kesepakatan baru soal kontraknya.

Spekulasi semakin meningkat dalam beberapa bulan terakhir setelah diduga Ronaldo dapat tampil sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain MU dan Juventus dengan gelandang Paul Pogba bisa pergi ke arah lain.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Ganggu Rencana Transfer Chelsea

Persaingan mendapatkan gelandang West Ham United Declan Rice makin sengit saja. Manchester United siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan pemuda Inggris tersebut.

Rice terus dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Manajer Frank Lampard sangat menyukai Rice dan sudah menginginkannya sejak musim panas lalu.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • Sepak Bola