Sukses

Burnley vs MU : Cetak Gol Kemenangan, Paul Pogba Menangkan Hati Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengomentari penampilan apik Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu tampil gemilang dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan MU atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB.

"Kita sedang melihat versi terbaik dari Pogba. Dia semakin baik di setiap pertandingannya," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Laga melawan Burnley seolah menjadi panggung Pogba untuk membungkam para pengkritiknya. Ya, selama ini, Pogba dianggap setengah hati bermain bagi MU.

Publik pun memprediksi, sang gelandang akan dalam waktu dekat angkat koper dari Old Trafford. Juventus, Real Madrid, dan PSG sudah dikaitkan dengan namanya.

Pogba sebetulnya sudah berkali-kali menegaskan, ia masih fokus membela MU. Namun hal tersebut tidak menghentikan sorotan negatif itu.

Di pertandingan melawan Burnley, Pogba memberi bukti lewat permainannya. Memanfaatkan umpan Marcus Rashford, gelandang berusia 27 tahun itu mencetak gol kemenangan MU lewat sundulan.

 

 

2 dari 5 halaman

Terdampak Covid-19

Solskjaer mengatakan, penampilan Pogba melorot lantaran covid-19. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu sebelumnya memang sempat dinyatakan positif virus corona.

Kini usai sembuh, Pogba kembali ke performa terbaiknya. Solskjaer pun menganggap hal itu wajar terjadi.

"Sebuah hal yang alami, dia butuh waktu untuk kembali fit. Dia pernah cedera dan positif covid-19," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Ke Puncak Klasemen

Di sisi lain, kemenangan atas Burnley mengantarkan MU ke puncak klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengantongi 36 poin, unggul dari rival abadinya, Liverpool.

Akan tetapi, posisi MU terbilang belum aman. Pasalnya, jarak poin MU dengan para pesaing lainnya tidak terlalu jauh.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini