Sukses

MU Akan Rekrut Bek Tangguh Turki?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan mencoba merekrut bek tangguh Turki Ozan Kabak. MU terus mengamati perkembangan Kabak bersama klub Liga Jerman, Schalke 04.

Lini belakang MU sangat keropos sejak musim lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun menginginkan kehadiran setidaknya satu bek tengah baru di bursa transfer Januari 2021.

MU perlu pendamping yang pas untuk kapten Harry Maguire di jantung pertahanan. Victor Lindelof dan Eric Bailly gagal menjadi partner yang baik untuk Maguire.

Setelah dikaitkan dengan beberapa bek berharga mahal, MU kini mulai dikabarkan membidik Kabak. Media-media Inggris melaporkan Kabak kini masuk radar MU untuk Januari 2021.

Pemuda 20 tahun itu tampil menjanjikan bersama Schalke. Kabar mulai diminati banyak klub besar Eropa. Harga Kabak berkisar 30 sampai 40 juta poundsterling.

 

 

2 dari 4 halaman

Liverpool

MU harus saling sikut dengan rival abadinya Liverpool untuk mendapatkan Kabak pada Januari 2021. The Reds sudah lebih dahulu melirik Kabak.

Liverpool membutuhkan Kabak karena Virgil van Dijk cedera parah. Selain itu Liverpool juga tak merekrut pengganti Dejan Lovren yang pergi musim panas lalu.

3 dari 4 halaman

Bundesliga

Ketertarikan MU terhadap Kabak membuat semakin banyak bek Bundesliga yang masuk radar. Sebelumnya MU melirik duet bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate.

Selain itu, MU juga sempat diberitakan menginginkan pemain belakang muda Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: