Sukses

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Atasi Sevilla, Cadiz Permalukan Barcelona

Real Madrid dan Barcelona memetik hasil berbeda pada pekan ke-11 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona memetik hasil berbeda pada pekan ke-11 Liga Spanyol. Real Madrid menang tipis 1-0 atas Sevilla, sementara Barcelona takluk secara mengejutkan oleh Cadiz, 1-2.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid lahir dari blunder kiper Sevilla, Yassine Bounou pada menit ke-55. Kiper yang akrab disapa Bono itu gagal menangkap dengan sempruna tembakan Vinicius Jr.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Pasukan Zinedine Zidane mengantongi 20 poin, hasil dari 6 kali menang, 2 kali kalah, 3 kali imbang.

Sementara itu, nasib mujur tak menaungi Barcelona. Bertandang ke markas Cadiz, Lionel Messi dkk. justru kalah 1-2.

Gawang Barcelona sudah bobol saat pertandingan memasuki menit ke-8 lewat Alvaro Gimenez. Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, itu pun berkat gol bunuh diri Alcala (57').

Cadiz akhirnya menyegel tiga poin setelah Alvaro Negredo mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Kekalahan ini membuat Barcelona tercecer di peringkat ke-7.

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol

Sabtu 5 Desember 2020

Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo

Levante 3-0 Getafe

Sevilla 0-1 Real Madrid

Minggu 6 Desember 2020

Atletico Madrid 2-0 Real Valladolid

Cadiz 2-1 Barcelona

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.