Sukses

Segera Main, Live Streaming Vidio Barcelona vs Osasuna di Liga Spanyol

Pertandingan wajib menang antara Barcelona melawan Osasuna bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona  harus lapar kembali saat menjamu Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (29/11/2020). Barca harus mengulangi ketajaman seperti kalahkan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Meski sama-sama terpuruk, Barcelona harus lebih bersemangat untuk kejar kemenangan. Barca juga harus sekaligus menghapus memori buruk pada laga terakhir musim lalu dimana Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna.

Kekalahan itu sekaligus memastikan gelar juara untuk Real Madrid di Liga Spanyol musim lalu. Karena itu, Ronald Koeman sepertinya bakal langsung menggelar formasi terbaik di laga nanti.

Meski kehilangan beberapa pilar seperti Gerard Pique, namun Barcelona sepertinya sudah punya penggganti. Pemain muda Minguenza tampil bagus saat debut lawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Selain itu, Barcelona juga sedang gembira karena bisa memainkan Philipe Coutinho kembali. Winger asal Brasil ini begitu penting bagi Barcelona. Anda bisa dapatkan link Barcelona vs Osasuna pada halaman selanjutnya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Osasuna bisa Anda saksikan dengan klik link ini.

 

3 dari 5 halaman

Lapar

Barcelona juga dipastikan sedang "lapar" gol saat menjamu Osasuna. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku senang dengan penampilan lawan Kiev.

Dia ingin penampilan spartan melawan Dynamo Kiev bisa terulang saat Barcelona menjamu Osasuna.

"Semua pemain sedang lapar. PBaik itu pemain muda dan yang lainnya. Saya suka penampilan tim tadi, kami kerja keras dan menekan," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

 

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

 

17/07/20 LAL Barcelona 1 - 2 Osasuna

31/08/19 LAL Osasuna 2 - 2 Barcelona

27/04/17 LAL Barcelona 7 - 1 Osasuna

10/12/16 LAL Osasuna 0 - 3 Barcelona

16/03/14 LAL Barcelona 7 - 0 Osasuna

 

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Barcelona (4-2-3-1):Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; De Jong, Pjanic; Coutinho, Messi, Dembele; Griezmann

Osasuna possible starting lineup:Herrera; Roncaglia, U Garcia, Navas; Vidal, Moncayola, Oier, Perez, Jony; Budimir, R Garcia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.