Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Manchester City vs Burnley di Liga Inggris

Live streaming Manchester City melawan Burnley bisa mulai Anda saksikan pada pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City tampil tak seperti biasanya di Liga Inggris musim ini. Skuat besutan Josep Guardiola itu terpuruk di posisi ke-14 berkat permainan yang tidak konsisten di premier league.

Hingga pekan ke-9, Manchester City baru menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah dua kali. Man City masih punya tabungan 1 laga karena baru main delapan kali.

Namun begitu, Manchester City harus bangkit dari keterpurukan. City juga butuh kemenangan agar kepercayaan diri di Liga Inggris kembali pulih.

Salah satu masalah yang dihadapi Manchester City yaitu produktivitas gol. Dalam enam laga Liga Inggris, City hanya mencetak 5 gol saja.

Ini jelas bukan Manchester City yang dulu. Man City terbiasa berpesta gol di gawang lawan. Duel Manchester City melawan Burnley bisa Anda saksikan lewat live streaming Mola TV. Link bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

 

Duel Manchester City vs Burnley bisa Anda saksikan dengan klik link di sini...

 

3 dari 6 halaman

Bukan Cetak Gol

Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku tak khawatir soal jumlah gol. Dia lebih khawatir kalau timnya gagal membuka peluang.

"Paling penting seperti di laga terakhir, kami punya peluang lebih banyak dari lawan. Kamu bisa menang atau kalah, tapi kamu mendekati kemenangan saat punya peluang lebih banyak dari lawan," ujarnya seperti dikutip Manchestereveningnews.

"Di Liga Champions bisa cetak 20 tembakan itu prestasi besar. Satu hari kami akan cetak gol dan berada di posisi yang sepantasnya."

 

4 dari 6 halaman

Bermasalah

Man City pantas untuk pede lawan Burnley. Selain punya skuat lebih mumpun, Burnley juga saat ini bermasalah dengan cedera pemain.

Lawan Man City, Burnley kehilangan empat pemain termasuk kiper utama Nick Pope, Jack Cork, Robbie Brady dan Dale Stephens.

Masalahnya, Burnley mulai pede. Mereka meraih kemenangan pertama saat melawan Crystal Palace pekan lalu.

"Kami kerap membuat peluang sangat baik, seperti lawan Palace. Kami harus mulai dapatkan poin," ujar manajer Burnley, Sean Dyche.

 

5 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

1/10/20 LEC Burnley FC 0 - 3 Manchester City FC

23/06/20 LIP Manchester City FC 5 - 0 Burnley FC

04/12/19 LIP Burnley FC 1 - 4 Manchester City FC

28/04/19 LIP Burnley FC 0 - 1 Manchester City FC

26/01/19 FAC Manchester City FC 5 - 0 Burnley FC

 

6 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; Fernandinho, Rodri; Torres, De Bruyne, Sterling; Aguero

Burnley (4-4-2): Peacock-Farrell; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Wood, Rodriguez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.