Sukses

Top 3 Berita Bola : Jadwal Sementara MotoGP 2021

Jadwal sementara MotoGP 2021 menjadi berita yang paling banyak dibaca di Top 3 Berita Bola hingga pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta MotoGP 2020 sudah berakhir dengan mulus usai seri di sirkuit Portimao akhir pekan kemarin. Balapan musim ini berlangsung dramatis karena menghadirkan Joan Mir sebagai juara.

Selain itu, MotoGP 2020 juga menampilkan 9 juara berbeda. Joan Mir menjadi pembalap paling efektif karena bisa juara dengan satu kemenangan saja.

Jalannya MotoGP 2020 tetap diapresiasi meski "garing" karena tidak hadirnya penonton. Kalender MotoGP 2021 pun kini mulai dicari.

Apalagi pada MotoGP tahun depan, Indonesia menjadi tuan rumah cadangan. Indonesia baru bisa jadi tuan rumah kalau lolos homologasi sirkuit Mandalika.

Kabar jadwal MotoGP 2021 menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6 hingga pagi ini. Selain kabar tadi, ada dua berita MU yang juga masuk paling favorit

Berikut Top 3 Berita Bola hingga pagi ini:

 

Saksikan Video MotoGP di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Jadwal Sementara MotoGP 2021, Balapan 20 Seri

MotoGP 2020 resmi berakhir usai balapan di Portugal, Minggu (22/11/2020). Tim dan pembalap kini bersiap menyambut kompetisi selanjutnya. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2.Fans MU Bisa Bersorak Gembira, Liga Inggris Bakal Izinkan Penonton dengan Jumlah Terbatas

Fans Manchester United (MU) dan klub Liga Inggris lainnya bisa bersorak karena pemerintah Inggris akan mengizinkan penonton masuk dalam jumlah terbatas. Rencana ini dikabarkan bakal dimulai pada Desember nanti. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3.Sergio Ramos Bakal Pindah ke MU ?

 

Manchester United (MU) sangat membutuhkan bek tengah baru tahun depan. Semakin banyak saja nama bek tengah berkelas yang masuk radar The Red Devils. Selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.