Sukses

Daftar Tim yang Lolos 16 Besar Liga Champions : Siapa Saja?

Beberapa pertandingan pada match day ke-4 Liga Champions telah berlangsung, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Ada empat tim yang telah memastikan diri lolos ke fase 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pertandingan pada match day ke-4 Liga Champions telah berlangsung, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Ada empat tim yang telah memastikan diri lolos ke fase 16 besar.

Empat tim tersebut adalah Chelsea, Sevilla, Barcelona dan Juventus. Uniknya, empat tim itu berasal dari dua grup.

Chelsea dan Sevilla mendominasi grup E dengan sama-sama memetik 10 poin. Chelsea baru saja menang 2-1 atas Rennes, sementara Sevilla menaklukkan Krasnodar juga dengan skor 2-1 dinihari tadi.

Torehan 10 poin yang dimiliki keduanya mustahil dikejar para pesaing. Itu lantaran Rennes dan Krasnodar baru memetik 1 poin, saat fase grup Liga Champions hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Di grup G, Barcelona perkasa dengan mengantongi 12 poin. Pada match day ke-4, mereka menggulung Dinamo Kiev 4-0, sedangkan Juventus mengalahkan Ferencvaros 2-1.

Barcelona berhak atas tiket ke 16 besar sebagai juara grup G, didampingi Juventus yang lolos dengan predikat runner up. Berikut daftar tim yang telah memastikan diri lolos ke fase 16 besar.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Sementara Tim yang Lolos

1. Chelsea (Grup E)

2. Sevilla (Grup E)

3. Barcelona (Grup G)

4. Juventus (Grup G)

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Grup E

Krasnodar 1-2 Sevilla

Rennes 1-2 Chelsea

Grup F

Borussia Dortmund 3-0 Club Brugge

Lazio 3-1 Zenit St Petersburg

Grup G

Dinamo Kiev 0-4 Barcelona

Juventus 2-1 Ferencvaros

Grup H

Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir

PSG 1-0 RB Leipzig

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.