Sukses

MU Sudah Temukan Direktur Sepak Bola Baru, Cukup Mengejutkan

MU sudah sejak lama membutuhkan kehadiran direktur sepak bola.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sudah setahun terakhir berusaha mendapatkan sosok yang tepat untuk menjadi direktur sepak bola guna membantu meringankan kerja Ed Woodward sebagai executive vice-chairman.

Beberapa nama sudah dibidik MU mulai dari petinggi Juventus Fabio Paratici, Edwin van der Sar (Ajax Amsterdam), Luis Campos (Sevilla) hingga mantan pemain seperti Rio Ferdinand dan Paul Scholes.

Akan tetapi MU belum juga berhasil mendapatkan sosok direktur sepak bola tersebut. Pada penghujung November 2020 ini, media-media Inggris melaporkan MU sudah mulai menemukan sosok yang tepat menjadi direktur sepak bola.

MU menargetkan petinggi Everton Marcel Brands. MU yakin akan bisa membajak Brands. Pasalnya kontrak Brands bersama Everton akan habis akhir musim nanti.

Brands menarik minat MU karena memiliki reputasi yang luar biasa hebat dalam merekrut pemain. Everton sudah merasakan tangan dingin Brands musim ini. Everton sukses mendapatkan James Rodriguez dengan harga miring dari Real Madrid.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan

Brands juga sebelumnya sukses besar ketika bekerja di klub-klub Belanda seperti RKC Waalwijk, AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven.

MU harus bersaing dengan klub Italia AS Roma. Namun teman-teman Brands meyakini MU bakal memenangi persaingan. Bila tawaran dari MU benar-benar datang maka akan sangat sulit untuk ditolak Brands.

Tenaga Brands sangat dibutuhkan MU. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir Setan Merah kinerjanya memprihatinkan dalam urusan mendatangkan pemain di bursa transfer.

3 dari 3 halaman

Merekrut Pemain

Musim panas lalu, MU menghabiskan waktu berbulan-bulan mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Hasilnya nol besar. Sancho bertahan di Dortmund.

Karena asyik memburu Sancho, MU sampai lupa merekrut bek tengah baru. Padahal posisi bek tengah sangat dibutuhkan. Pertahanan MU sangat keropos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Berita Bola

  • marcel brands