Sukses

Legenda Timnas Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia sepak bola nasional. Legenda timnas Indonesia, Ricky Yacobi dikabarkan tutup usia, Sabtu (21/11/2020) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia sepak bola nasional. Legenda timnas Indonesia, Ricky Yacobi dikabarkan tutup usia, Sabtu (21/11/2020) pagi WIB.

Dari sumber foto yang diterima Liputan6.com, Ricky Yacobi terlihat tidak sadarkan diri di lapangan sepak bola di kawasan Senayan, Jakarta. Legenda timnas Indonesia era 80an itu langsung dibawa ke rumah sakit Mintoharjo, Jakarta Pusat.

Namun, nyawa Ricky tidak tertolong.

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricky Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah," tulis pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

Ricky Yacob lahir di Medan, 12 Maret 1963. Huruf 'i' di belakang namanya ditambahkan setelah Ricky sempat berkarier di Jepang.

Masa keemasan Ricky Yacobi pada paruh kedua dekade 1980-an. Namanya tak lepas dari Arseto Solo. Selain itu, Ricky juga pernah berkostum PSMS Medan dan merebut Piala Suratin.

Saksikan Video Timnas Indonesia di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.