Sukses

FOTO: Melihat Pesta Gol Spanyol ke Gawang Jerman di UEFA Nations League

Berikut foto-foto aksi Spanyol saat melumat Jerman di UEFA Nations League/

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Spanyol tampil luar biasa di laga terakhir fase grup UEFA Nations League 2020-2021. La Furia Roja menghajar Jerman enam gol tanpa balas di Stadion Olimpico de Sevilla, Rabu (18/11/2020) dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat Spanyol menjadi juara Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2020-2021, menyalip Jerman. Spanyol pun berhak melaju ke semifinal UEFA Nations League.

Winger Manchester City Ferran Torres menjadi bintang lapangan di laga ini. Torres memborong tiga gol alias hat-trick. Sedangkan ketiga gol lainnya dibagi rata oleh Alvaro Morata, Rodri dan Mikel Oyarzabal.

Trigol ke gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer membuat Torres kini sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di City Sergio Aguero.

Praktis hingga saat ini hanya ada tiga pemain yang bisa membuat hat-trick ke gawang Manuel Neuer. Lionel Messi pun belum pernah melakukannya. Neuer sendiri baru kali ini sepanjang kariernya kemasukkan enam gol dalam satu laga.

Simak foto-foto aksi Spanyol melawan Jerman di UEFA Nations League di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selebrasi

3 dari 6 halaman

Ekspresi Sergio Ramos

4 dari 6 halaman

Tertunduk Lesu

5 dari 6 halaman

Tembakan Ferran Torres

6 dari 6 halaman

Dapat Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.