Sukses

Top 3 Berita Bola: Cedera Pemain Mulai Ganggu MU

Artikel cedera pemain yang mulai ganggu MU jadi berita terpopuler di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) mulai dipusingkan cedera kendala cedera pemain. Manajer Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak saat menghadapi West Bromwich Albion (WBA) di arena Liga Inggris akhir pekan nanti.

Dipusingkannya MU dengan cedera pemain jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Selasa (17/11/2020).

Selain itu berita mengenai kisah 11 pemain berbakat yang dibuang oleh MU juga menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com. Kemudian ada cerita pembalap MotoGP Pol Espargaro.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.om sepanjang 24 jam terakhir.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Vs West Bromwich, Solskjaer Dipusingkan Cedera Pemain

Semangat Manchester United (MU) terangkat usai menang 3-1 atas Everton pada pekan kedelapan Liga Inggris, 7 November 2020. Meski begitu, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengeluhkan tentang jadwal pertandingan yang membebani timnya.

Jeda internasional selama dua pekan tidak menolong MU. Setan Merah telah kehilangan Eric Bailly dan Jesse Lingard yang tengah berjuang kembali dari cedera.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

5 Pemain Berbakat yang Dibuang MU

Manchester United (MU) adalah klub tersukses di sepak bola Inggris, khususnya pada era Liga Inggris. Tidak mengherankan beberapa pemain terbaik mengenakan seragam klub selama bertahun-tahun.

Berkat sejarahnya yang termasyhur dan jaringan pencari bakat luar biasa, MU juga menjadi rumah bagi pemain berbakat tidak terpoles dan kemudian berkembang menjadi superstar. Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, contohnya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Sebelum Pindah ke Honda, Pol Espargaro Bikin Rekor dengan KTM di MotoGP 2020

Pembalap KTM, Pol Espargaro mengukir prestasi bagus untuk dirinya dan tim usai finis posisi ketiga di MotoGP Valencia. Ini menjadi podium kelimanya di MotoGP musim ini.

Pol yang musim depan gabung Repsol Honda begitu kagum dengan torehannya ini. Musim lalu saja, KTM hanya raih satu podium saja di tiga musim MotoGP sebelumnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.