Sukses

Posisi AC Milan di Klasemen Liga Italia Terancam

Keunggulan AC Mian dari rival Liga Italia terpangkas usai ditahan imbang pada laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Rivalitas Liga Italia 2020/2021 berlangsung menarik. Hanya lima angka yang memisahkan penghuni delapan posisi teratas. 

Para peserta sudah menyelesaikan pertandingan yang menentukan posisi mereka di klasemen. AC Milan saat ini mengausai puncak.

AC Milan mengoleksi 17 poin, unggul dua angka dari Sassuolo yang ada di urutan dua. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan gagal menjaga jarak usai ditahan Hellas Verona pada laga terakhir. 

Pada laga itu, AC Milan bahkan tertinggal 1-2 hingga menit 90. Untungnya ada Ibrahimovic yang membuat gol penyeimbang di menit 90+3 lewat sundulan.

Hasil imbang yang diraih AC Milan membuat persaingan Liga Italia semakin sengit. Sebab, para pesaing sukses memangkas defisit. 

Saksikan Video Liga Italia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Bertahan Melempem

Juara bertahan Juventus sendiri terpuruk di posisi lima klasemen Liga Italia Serie A setelah secara tragis ditahan imbang Lazio 1-1 akibat gol Felipe Caicedo di detik akhir pertandingan.

Inter Milan juga gagal menang di pekan tujuh Liga Italia Serie A. La Beneamata bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

3 dari 3 halaman

KLasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.