Sukses

Sebentar Lagi Main, Live Streaming SCTV Barcelona Vs Dynamo Kiev di Liga Champions

Pertandingan Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kiev akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona ditantang untuk bisa bangkit saat menghadapi Dynamo Kiev pada fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Barcelona sedang dalam sorotan karena penampilan tidak konsisten di Liga Spanyol.

Barcelona sedang menghadapi ketidakjelasan dalam permainan. Penyelesaian akhir menjadi masalah akut Lionel Messi cs dalam beberapa pertandingan terakhir.

Itu terjadi di empat pertandingan terakhir Barcelona di La Liga. Sedangkan di Liga champions, Barcelona sudah mencetak 7 gol dari tujuh pertandingan.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memaklumi fans kesal karena hasil imbang 1-1 lawan Deportivo Alaves di Liga Spanyol Barca bakal berusaha untuk memperbaiki ini saat menghadapi Dynamo Kiev nanti.

Pertandingan Barcelona melawan Dynamo Kiev bakal disiarkan langsung dan juga lewat live streaming di SCTV juga vidio. Dapatkan link live streaming SCTV di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan Barcelona melawan Dynamo Kiev bisa Anda saksikan dengan klik link di sini....

3 dari 6 halaman

Terus Berbenah

Hasil imbang lawan Alaves di Liga Spanyol akhir pekan lalu membuat Ronald Koeman dalam tekanan. Pelatih Barcelona asal Belanda itu pun mencoba memahami kritikan.

"Wajar saja kalau saya dikritik. Saya terima itu dan bertanggung jawab. Saya akan terus berbenah untuk memperbaiki segalanya," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

"Tak ada hari yang buntu karena pasti ada sesuatu. Pa akhirnya, hanya kemenangan yang paling penting."

 

4 dari 6 halaman

Lemah

Lawan Barcelona di Liga Champions nanti juga dalam ditimpa banyak masalah. Enam pemain dan beberapa staf dinyatakan positif Covid-19.

"Hasil tes menunjukkan beberapa pemain positif sepertiGeorgy Tsitaishvili, Denis Garmash, Mikkel Duelund, Alexander Karavaev, Tudor Belutse dan Mykola Shaparenko," bunyi pernyataan resmi klub.

Jadi, Barcelona bisa menang mudah?

 

 

5 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

10/12/09 LIC Dynamo Kyiv 1 - 2 Barcelona

30/09/09 LIC Barcelona 2 - 0 Dynamo Kyiv

 

6 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Trincao, Messi, Pedri; Griezmann

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Neshcheret; Kedziora, Popov, Shabanov, Zabarnyi; Shepelev, Andriyevskyi; Tsygankov, Lednev, Verbic; Supryaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.