Sukses

Beckham Gagal Rekrut Pemain MU ke Inter Miami

Beckham gagal mendapatkan pemain MU untuk membela Inter Miami.

Liputan6.com, Jakarta- Klub milik David Beckham, Inter Miami, kemungkinan besar gagal merekrut penjaga gawang Manchester United (MU) Sergio Romero. Pemain asal Argentina itu bakal bertahan di Old Trafford setidaknya sampai Januari.

Masa depan Romero di MU sedang tidak jelas. Pria 33 tahun itu tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2020-2021.

Romero tersingkir setelah MU memulangkan Dean Henderson dari peminjaman di Sheffield United. Henderson yang kini menjadi kiper kedua MU, melapis David de Gea.

Romero sempat hampir bergabung dengan Everton di akhir bursa transfer Liga Inggris awal Oktober lalu. Namun transfer tersebut gagal terwujud karena MU meminta biaya transfer yang memberatkan Everton.

Gagal pindah ke Everton, nasib Romero makin mengenaskan. MU mencoretnya dari skuat di Liga Inggris dan Liga Champions. Harapan Romero ada pada Inter Miami.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buntu

Klub Liga Amerika Serikat itu tertarik merekrutnya. Kebetulan Inter Miami masih bisa merekrut pemain hingga akhir Oktober ini. Namun media-media Inggris melaporkan transfer ke Inter Miami juga akan kandas.

Negosiasi dengan Inter Miami belum juga menemui kata sepakat. Padahal bursa transfer di Amerika ditutup Jumat dinihari waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Merana

Batal pindah ke Inter Miami, nasib Romero makin merana. Romero juga diperkirakan tidak akan bersedia diturunkan di Piala Liga. Dia kecewa dengan perlakuan MU.

Romero bakal menganggur total setidaknya hingga Januari 2021 saat bursa transfer pemain kembali dibuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.