Sukses

Top 3 Berita Bola: Bruno Fernandes Kecewa Saat MU Ditahan Chelsea di Liga Inggris

Selain hasil, Bruno Fernandes juga kecewa dengan penampilan rekan-rekannya saat MU ditahan Chelsea 0-0 di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Bruno Fernandes kecewa saat Manchester United (MU) ditahan Chelsea 0-0 pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Selain hasil, gelandang asal Portugal tersebut juga kecewa dengan penampilan rekan-rekannya.

Bintang anyar MU tersebut menunjukkan rasa frustrasinya di babak kedua. Ketika itu Bruno Fernandes menerima bola di sisi kiri dan meminta Luke Shaw agar melakukan overlap. Tetapi, rekannya itu tidak memberi respon.

Fernandes tampak kesal lantaran dipaksa untuk mengoper ke dalam. Karena, Shaw gagal menawarkan opsi serangan lain saat Setan Merah berusaha mencari kemenangan.

Berita tentang kekecewaan Bruno Fernandes atas hasil MU kontra Chelsea dan kinerja rekan-rekannya menjadi terpopuler di kanal Bola Liputan.6com sejak kemarin hingga Jumat (30/10/2020) pagi ini.

Berikut Top 3 berita bola yang tercatat paling banyak di baca hingga pagi ini:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liga Inggris: MU Harus Bisa Obati Kekecewaan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes kesal ketika Manchester United (MU) hanya bermain imbang 0-0 melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Selain hasil, gelandang asal Portugal tersebut juga nampak kecewa dengan penampilan rekan-rekannya.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa 30 Oktober Dini Hari WIB, Siaran Langsung AC Milan di SCTV

Fase grup Liga Europa kembali bergulir Kamis (29/10/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. SCTV selaku pemegang hak siar akan menayangkan dua pertandingan secara langsung. Salah satu laga tersebut adalah pertemuan AC Milan vs Sparta Praha di Grup H.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

MU Menang di Liga Champions, Van de Beek Panen Pujian

Manchester United (MU) tampil cemerlang di matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Setan Merah menang telak lima gol tanpa balas atas Red Bull Leipzig di Old Trafford.

Selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.