Sukses

Liga Champions: Bungkam Juventus, Gelandang Barcelona Beri Pesan ke Kawan Lama

Gelandang Barcelona Miralem Pjanic senang bisa bermain di Turin dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh rekannya di Juventus

Liputan6.com, Turin - Barcelona membawa pulang poin sempurna kala bertandang ke markas Juventus, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Blaugrana berhasil menggilas Si Nyonya Tua 2-0 pada matchday kedua Grup G Liga Champions di Allianz Stadium.

Gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele (14’) dan Lionel Messi (91’) melalui tendangan penalti. Sementara, Juventus gagal mengonversi angka setelah tiga sepakan Alvaro Morata dianulir wasit karena offside.

Meski menang, salah satu penggawa Barcelona Miralem Pjanic mengaku tak mau merayakannya secara lebih. Sebab, ia sangat menghormati Juventus dan mantan rekan setimnya di sana.

“Saya senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan begitu banyak teman,” ujar Pjanic kepada Mediaset.

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Juve dan saya berharap mereka bisa memenangkan Scudetto lagi musim ini. Ada banyak pemain bertalenta yang akan menjadi penting bagi Juventus,” tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengit

Selama 90 menit bermain, Pjanic mengungkap laga yang berlangsung di Turin itu berjalan sulit. Namun, ia bersyukur laga yang sengit itu bisa menghasilkan hasil positif bagi Barcelona.

“Laga tadi merupakan pertandingan yang rumit dan sulit, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan atas lawan yang hebat itu. Hal ini memberi kami semangat untuk lebih baik lagi di laga selanjutnya,” paparnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Gol

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan Barcelona seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga itu. Pasalnya, Blaugrana menciptakan beberapa peluang penting dan menguasai permainan.

“Barcelona pantas mendapatkan kemenangan lebih dari Juve malam ini. Kami bermain bagus di setiap area lapangan dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi kami puas dengan kemenangan ini,” pungkasnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.