Sukses

Liga Champions: MU Menang 5-0, Ini Kata Solskjaer

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer semringah usai timnya menang 5-0 atas RB Leipzig dalam laga kedua Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer semringah usai timnya menang 5-0 atas RB Leipzig dalam laga kedua Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Menurut Solskjaer, MU menang karena fokus saat bermain.

"Setiap tim pasti ingin menang di setiap pertandingan. Saya kira kami bertanding lebih baik ketika kami fokus ke diri kami. Itulah yang kami lakukan di pertandingan tadi," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bertanding di Old Trafford, Marcus Rashford menjadi bintang bagi MU dengan mencetak hattrick. Striker timnas Inggris itu mencetak tiga gol masing-masing di menit 74, 78, dan 90.

Sementara, dua gol MU lainnya dicetak Mason Greenwood (21'), dan Anthony Martial (87'). Berkat kemenangan ini, MU mantap berada di puncak grup H setelah menang atas PSG di pertandingan pertama.

"Saya kira hasilnya sedikit mengejtukan. Tetapi ketika Anda bermain seperti kami saat ini, kami dapat membuat mereka dalam masalah," katanya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Grup E

Krasnodar 0-4 Chelsea

Sevilla 1-0 Rennes

Grup F

Borussia Dortmund 2-0 Zenit St. Petersburg

Club Brugge 1-1 Lazio

Grup G

Ferencvaros 2-2 Dynamo Kyiv

Juventus 0-2 Barcelona

Grup H

Istanbul Basaksehir 0-2 Paris Saint Germain

Manchester United 5-0 RB Leipzig

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.