Sukses

AC Milan Siap Pertahankan Pemain Bintangnya dari Godaan Juventus

AC Milan siap memberikan kontrak baru untuk pemain andalannya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan siap memberikan kontrak baru kepada geladang serang Hakan Calhanoglu. I Rossoneri khawatir Calhanoglu akan direbut oleh rival abadinya Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu tak kontraknya bersama AC Milan akan habis akhir Juni 2021. Calhanoglu pun bisa pindah dengan gratis akhir musim nanti.

Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut Calhanoglu jika bisa didapat dengan gratis. I Bianconeri terus mengamati perkembangan eks pemain Bayer Leverkusen itu.

AC Milan pun bergerak cepat. La Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan sudah bertemu dengan agen Calhanoglu beberapa pekan lalu. Mereka menawarkan kontrak baru bernilai tiga juta euro per musim.

Namun negosiasi awal masih menemui jalan buntu. Calhanoglu tak puas dengan tawaran awal yang diberikan AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas

Pertemuan lanjutan akan diadakan kembali pada November 2020. Calhanoglu sendiri masih memprioritaskan untuk bertahan bersama AC Milan dan siap memperpanjang kontraknya.

Meski ingin bertahan, Calhanoglu menginginkan bayaran lebih besar. Dia merasa sebagai pemain penting AC Milan setelah tampil apik di awal musim 2020-2021.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Hakan Calhanoglu