Sukses

Klasemen Liga Inggris: Everton Dipepet Liverpool

Liverpool gagal menyalip tetangga dari pucuk klasemen Liga Inggris karena produktivitas gol buruk +1.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Everton di puncak klasemen Liga Inggris musim ini terancam. Mereka kini ditempel rival sekota sekaligus juara bertahan Liverpool.

Everton gagal menjaga jarak menyusul hasil di pekan ke-6 Liga Inggris 2020/2021. The Toffees harus mengakui keunggulan tuan rumah Southampton 0-2. Pasukan Carlo Ancelotti pun tertahan di 13 angka.

Liverpool menyamai torehan tersebut usai menaklukkan Sheffield United 2-1. The Reds gagal menyalip tetangga dari pucuk klasemen Liga Inggris karena produktivitas gol buruk +1.

Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City juga sukses memperbaiki peringkat setelah sama-sama merebut poin. Sebaliknya, posisi Arsenal dan Chelsea melorot.

Ada empat tim yang belum meraih kemenangan sehingga terdampar di papan bawah klasemen Liga Inggris musim ini, yakni West Bromwich Albion, Burnley, Sheffield United, dan Fulham.

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

3 dari 3 halaman

Hasil Pekan 6

Aston Villa 0-3 Leeds United

West Ham 1-1 Manchester City

Fulham 1-2 Palace

MU 0-0 Chelsea

Liverpool 2-1 Sheffield

Southampton 2-0 Everton

Wolverhampton 1-1 Newcastle United

Arsenal 0-1 Leicester City

Brighton Albion 1-1 West Bromwich

Burnley 0-1 Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.