Sukses

Berharap Liga 1 Dilanjutkan, Persib Tetap Gelar Latihan

Pelatih Persib Robert Albert tetap melanjutkan program latihan Persib Bandung ditengah-tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020 yang waktunya belum ditentukan akan dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Robert Alberts tetap melanjutkan program latihan Persib Bandung di tengah-tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020 yang waktunya belum ditentukan kapan akan dimulai. 

Tentunya menjaga kebugaran pemain Persib Bandung menjadi salah satu alasan untuk Roberts Alberts tetap melakukan latihan, dirinya tidak mau fisik anak asuhnya  menurun. Alasan lainnya tentu ingin menjaga harapan kompetisi akan tetap berlanjut. 

Robert Alberts mengatakan kalau Persib sangat serius ingin menjajal Liga 1 2020 dengan tetap melakukan latihan disaat banyak klub yang berhenti berlatih. Robert juga mengatakan kalau Persib ingin menjaga harapan kalau Liga akan segera berlanjut. 

“Banyak klub sudah berhenti berlatih dan mereka memiliki alasannya masing-masing. Tapi, kami Persib Bandung. Kami serius untuk melanjutkan liga dan ini adalah profesi kami. Kami juga ingin menjaga harapan ini, harapan liga akan berlanjut," ujar Robert di laman resmi Persib. 

Robert juga mengaku sangat senang dengan sesi latihan pagi ini, ia pun juga berharap semua pemain tetap termotivaasi dengan diadakan terus latihan bersama. 

"Latihan kita hari ini terlihat bagus. Seperti yang saya katakan sebelumnya kita memiliki program latihan untuk membuat para pemain tetap termotivasi dan itu yang menjadi fokus saat ini," imbuhnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Mulai Januari

Disamping itu, dalam sesi latihan Robert Alberts juga mengaku sangat yakin Liga akan berlanjut Januari 2021 mendatang. 

Meskipun dikatakan Liga akan berganti format dan akan berjalan singkat, Robert mengaku tidak masalah dengan hal itu. 

"Tentunya kami masih menunggu berita resmi. Tapi ada indikasi yang kami dapatkan dari manajemen bahwa liga akan berlanjut pada Januari," ujar Robert. 

"Kita tahu waktunya akan sangat singkat tapi ada rencana alternatif liga akan berubah format menjadi turnamen," sambungnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.