Sukses

Miftahul Ikhsan Bakal Segera Tinggalkan Arema FC

Arema FC belum memberi kejelasan apakah Miftahul Ikhsan bakal dipertahankan atau tidak. Masa peminjamannya berakhir pada November nanti.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Mifathul Ikhsan menunggu hari-hari terakhirnya sebagai pemain Arema FC. Masa kontrak bek sayap kanan itu akan habis awal bulan depan.  

Ikhsan datang ke Arema FC dengan status pinjaman dari Borneo FC, Ikhsan menjadi bek sayap kanan karena saat itu mantan pelatih Arema FC, Mario Gomez membutuhkan tambahan bek untuk melapisi Syaful Indra. 

Sayangnya, Ikhsan hanya pernah sekali duduk di bench Arema FC saat kalah dari PSIS Semarang dan Ikhsan juga belum sama sekali tampil dalam Liga 1 2020 sebelum vakum. 

Ikhsan juga menegaskan kembali kalau dirinya akan pergi dari Arema bulan November dan bukan bulan Februari 2021, ia mengaku kalau dirinya telah salah memberikan informasi. 

“Kontrak saya di Arema FC akan berakhir pada 1 November 2020. Yang sebelumnya itu saya salah kasih info. Bukan Februari, tapi yang sebenarnya kontrak saya sampai November saja,” ungkap Ikhsan kepada Wearemania. 

 

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Kabar

Disamping itu, Ikhsan juga tengah menunggu kabar dari Borneo FC dan Arema FC tentang kelanjutan kontrak pinjamannya. Yang jelas, bek asal Kalimantan Timur itu masih memiliki kontrak dengan Borneo FC sampai 2022 mendatang. 

Ikhsan mengatakan kalau ia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Arema FC jika ingin memperpanjang kontraknya atau tidak. Ikhsan juga mengakatakan, dirinya juga tak masalah jika Borneo FC menariknya kemabali. 

“Dari manajemen Borneo belum memberikan kabar tentang saya harus kembali atau bagaimananya. Saya juga masih menunggu kabar dan mencoba menanyakan hal itu. Saya tetap menghargai kontrak, jika disuruh balik, saya bakal balik ke Borneo. Kalau manajemen Arema minta saya bertahan, saya akan bertahan,” tandasnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.