Sukses

Segera Tanding, Link Live Streaming Juventus vs Verona di Vidio

Laga melawan Verona akan menjadi pemanasan bagi Dybala dan Juventus sebelum bersua Barcelona di Liga Champions pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih positif covid-19, Cristiano Ronaldo belum bisa memperkuat Juventus saat menghadapi Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Tanpa Ronaldo, Juventus akan mengandakan Alvaro Morata untuk mendulang gol. Praktis tinggal Morata seorang goal getter yang dimiliki Juventus saat ini dengan absennya Ronaldo.

Morata mampu memberikan secercah harapan. Dia membuat tiga gol dalam dua laga terakhir saat Ronaldo absen. Dua gol Morata membantu Juve menang 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Bedanya kali ini Morata takkan didamping Federico Chiesa. Pemain baru Juventus ini harus absen melawan Verona setelah terkena kartu merah di laga kontra Crotone.

Chiesa mampu memberikan dampak instan dalam dua laga awalnya. Terlepas dari kartu merah yang didapat, Chiesa bermain sangat baik dan mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Absennya Chiesa mambuat pelatih Andrea Pirlo akan mencoba kemungkinan menurunkan Paulo Dybala sejak awal. Dybala baru sembuh dari cedera.

Laga melawan Verona akan menjadi pemanasan bagi Dybala dan Juventus sebelum bersua Barcelona di Liga Champions pekan depan. 

Saksikan Video Juventus Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Juventus vs Verona di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Ramsey, Dybala; Morata

Hellas Verona: Silvestri; Empereur, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Colley, Zaccagni; Di Carmine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.