Sukses

Susunan Pemain MU Vs Chelsea: Edinson Cavani Akan Debut?

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membawa Edinson Cavani untuk laga melawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani berpeluang menjalani debut bersama Manchester United (MU). Striker asal Uruguay itu masuk dalam daftar pemain Setan Merah untuk laga kontra Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris.

Cavani, yang didatangkan MU pada musim panas ini, dimasukkan sebagai pemain cadangan. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memilih Marcus Rashford sebagai striker tunggal.

Rashford akan dibantu Bruno Fernandes, Daniel James, dan Juan Mata. Selain itu, ada juga Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Solskjaer kembali menduetkan Harry Maguire dan Victor Lindelof di lini pertahanan MU. Sebelumnya, Maguire sempat absen saat Setan Merah mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 di Liga Champions. Dia digantikan Axel Tuanzebe.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea

Manajer Chelsea Frank Lampard mengandalkan Timo Werner, Kai Havertz, dan Christian Pulisic di lini depan. Trio ini akan ditopang Jorginho, Ngolo Kante, Benjami Chilwell, dan Reece James.

Di belakang, Lampard mempercayakan kepada bek senior Thiago Silva yang ditemani Azpilicueta dan Kurt Zouma. Untuk posisi penjaga gawang, Edouard Mendy kembali mendapat kepercayaan.

 

 

3 dari 4 halaman

Susunan pemain

Manchester United: 1 David de Gea, 2 V. Lindelof, 5 H. Maguire, 23 L. Shaw, 29 A. Wan-Bissaka, 8 Mata, 17 Fred, 18 Bruno Fernandes, 21 D. James, 39 S. McTominay, 10 M. Rashford

cadangan: 34 D. van de Beek, 38 A. Tuanzebe, 26 D. Henderson, 31 N. Matic, 7 E. Cavani, 6 P. Pogba, 11 M. Greenwood

Chelsea: 16 E. Mendy, 6 Thiago Silva, 28 Azpilicueta, 15 K. Zouma, 21 B. Chilwell, 24 R. James, 5 Jorginho, 7 N. Kante, 10 C. Pulisic, 29 K. Havertz, 11 T. Werner

cadangan: 22 H. Ziyech, 17 M. Kovacic, 19 M. Mount, 9 T. Abraham, 2 A. Rudiger, 13 W. Caballero, 18 O. Giroud

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs Chelsea

  • Berita Bola