Sukses

Jelang El Clasico vs Real Madrid, Pique Kritik Keras Manajemen Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique berang dengan sikap manajemen klubnya.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique berang dengan sikap manajemen klubnya. Pique menyebut manajemen terlalu banyak menyerang para pemain Barcelona.

"Konyol bahwa klub banyak menggelontorkan uang untuk mengkritisi kami," kata Pique seperti dilansir Football Espana.

Kritik itu dilontarkannya menanggapi laporan yang menyebut manajemen Barcelona membayar sebuah perusahaan komunikasi untuk menyerang setiap lawan presiden, Josep Bartomeu di media sosial.

Pihak manajemen Barcelona sendiri membantah kabar itu. Mereka berdalih, kerjasama itu dibuat untuk memantau opini positif dan negatif soal klub di media sosial.

Pique mengaku gerah dengan sikap manajemen tersebut. Menurutnya, keputusan membayar perusahaan komunikasi itu tidak bisa diterima.

"Sebuah keanehan bagi pemain Barcelona, melihat klubnya membelanjakan uang, yang diminta dari kami, untuk mengkritisi bukan hanya pihak luar, melainkan para pemain sendiri," kata Pique.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

El Clasico

Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Real Madrid, Sabtu (24/10/2020) malam ini dalam lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan akan berlangsung di Nou Camp.

Di tabel klasemen, Barcelona untuk sementara berada di peringkat 10 dengan 7 poin. Sementara, Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan 10 poin.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu 24 Oktober 2020

02.00 WIB, Elche vs Valencia

21.00 WIB, Barcelona vs Real Madrid

23.30 WIB, Osasuna vs Athletic Bilbao

23.30 WIB, Sevilla vs Eibar

 

Minggu 25 Oktober 2020

02.00 WIB Atletico Madrid vs Real Betis

20.00 WIB, Real Valadolid vs Deportivo Alaves

22.00 WIB, Cadiz vs Villarreal

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.