Sukses

Top 3 Berita Bola: Euforia Kemenangan MU di Liga Champions

Berita kemenangan MU di Liga Champions jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) membuat kejutan besar di Liga Champions. Setan Merah mempermalukan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) 2-1 pertengahan pekan ini.

Suasana ruang ganti MU usai kemenangan di kandang PSG menjadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com sepanjang Jumat (23/10/2020).

Selain itu persiapan MU menghadapi Chelsea juga jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com bersama masa depan Son Heung-min di Tottenham Hotspur.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Dalam Klub Bocorkan Suasana Ruang Ganti MU Usai Kemenangan di Paris

Manchester United (MU) memulai perjalanannya di Liga Champions dengan meraih hasil positif. Setan Merah membuat kejutan besar di matchday pertama Liga Champions 2020-2021 setelah berhasil mempermalukan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) 2-1 di Parc des Princes, Rabu 21 Oktober 2020 lalu.

Kemenangan MU di Paris itu menyusul keberhasilan mencuri kemenangan 4-1 atas Newcastle United di St James Park di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. MU seperti bangkit kembali usai menelan kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur di awal bulan.

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Tottenham Disarankan Penuhi Segala Permintaan Son Heung-min

Striker Tottenham Hotspur Son Heung-min mengawali musim ini dengan performa gemilang. Pemain asal Korea Selatan itu sudah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Torehan itu membuat Tottenham disarankan untuk memberikan kontrak baru kepada Son Heung-min. Pemain berusia 28 tahun itu akan memasuki dua tahun terakhir kontraknya di klub London tersebut.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Solskjaer Hadapi Dilema Jelang Laga Big Match MU Lawan Chelsea

Usai mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Manchester United (MU) sekarang bersiap untuk menyambut Chelsea di pertandingan Liga Inggris.

Jelang pertandingan, mantan gelandang MU Owen Hargreaves yakin Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat tugas berat mendepak Axel Tuanzebe dari pertahanan Manchester United.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.