Sukses

Pulih dari Covid-19, Pemain Juventus Bisa Tampil Lawan Barelona di Liga Champions

Salah satu pemain Juventus sudah negatif Covid-19 sehingga bisa main di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus memastikan gelandang Weston McKennie sudah pulih dari virus corona Covid-19. Pemain Amerika Serikat itu pun bisa main di big match Liga Champions pekan depan.

McKennie dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Oktober lalu. Kurang dari 10 hari, eks pemain Schalke 04 itu sudah berhasil sembuh. Hasil tes terbaru, McKennie sudah negatif Covid-19.

"Weston McKennie melakukan, sesuai protokol, kontrol dengan tes diagnostik untuk virus corona. Hasil tes negatif. Karena itu, pemain tersebut sembuh dan tidak lagi menjalani isolasi rumah," demikian pernyataan resmi Juventus.

Dengan sudah negatif Covid-19 maka McKennie bisa diturunkan Juventus saat laga berat melawan Barcelona di Liga Champions pekan depan.

McKennie kemungkinan belum akan main di Liga Italia akhir pekan ini kala Juventus melawan Hellas Verona. Dia bakal dipersiapkan untuk laga Liga Champions.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo

Jika McKennie sudah negatif Covid-19, megabbintang Cristiano Ronaldo justru masih belum bisa sembuh, meski tak memiliki gejala apa-apa.

Karena hasil tes masih positif Covid-19, Ronaldo hampir pasti tidak akan bisa main kala Juventus bertemu Lionel Messi dan Barcelona di Liga Champions pekan depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.