Sukses

Liga Inggris: Kejutan Aston Villa Terhenti di Tangan Leeds

Villa kalah di kandang dari Leeds pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Aston Villa membuat kejutan besar di awal musim Liga Inggris 2020-2021. Villa bertengger di papan atas klasemen setelah meraih empat kemenangan beruntun di awal musim.

Tak sekadar meraih kemenangan, Villa juga secara luar biasa mencukur juara bertahan Liga Inggris Liverpool 7-2. Namun kejutan Villa akhirnya terhenti pada Sabtu (24/10/2020) dinihari WIB.

Secara mengejutkan Jack Grealish dan kawan-kawan kalah tiga gol tanpa balas di kandang sendiri, Villa Park saat menjamu klub promosi Leeds United.

Striker Patrick Bamford menjadi mimpi buruk bagi Villa. Bamford membuat hat-trick yang semuanya dilesakkan di babak kedua masing-masing pada menit 55,67 dan 74.

Pada laga Liga Inggris ini Villa sebenarnya sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Grealish, Ross Barkley, Trezeguet dan Olie Watkins turun sejak menit pertama.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Puncaki Klasemen

Kekalahan dari Leeds membuat Villa gagal memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Villa tertahan di posisi dua klasemen dengan 12 poin.

Villa tertinggal satu poin dari peringkat satu Everton yang belum turun bertanding pada pekan ini. Everton akan tandang ke Southampton pekan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.