Sukses

Gara-gara Mantan, Hubungan Asensio dan Zidane di Real Madrid Terancam Canggung

Marco Asensio sempat mengalami pasang surut di skuat Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari gelandang Marco Asensio di Real Madrid sepertinya bakal terasa canggung. Apalagi saat pemain asal Spanyol tersebut bertemu dengan sang pelatih Zinedine Zidane.

Bukan karena performanya yang kian menurun bersama Los Blancos. Rasa sungkan berpotensi muncul karena hubungan asmara yang baru saja dijalin oleh putra Zidane, Luca.

Seperti dilansir caughtoffside, Luca tengah dekat dengan wanita bernama Marina Muntaner. Hubungan keduanya semakin terbuka setelah foto-foto mesta mereka mulai bermunculan di media sosial.

Dalam foto terbaru, keduanya bahkan terlihat sangat akrab Luca Zidane yang saat ini memperkuat Rayo Vallecano tidak sungkan merangkul Muntaner yang mengenakan bikini pink.

Sejauh ini memang tidak ada masalah karena Luca dan Muntaner sudah sama-sama dewasa. Hanya saja, masa lalu Marina Muntaner membuat hubungan ini berimbas hingga ke skuat Real Madrid.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Pacar

Ya, Marina Muntaner ternyata bukanlah sosok baru bagi Real Madrid. Sebelum menjalin hubungan dengan Luca, wanita berambut pirang itu pernah berpacaran dengan Marco Asensio. 

Hubungan mereka memang tidak berlangsung lama. Hanya beberapa bulan antara tahun 2016 ke 2017 sebelum keduanya akhirnya memutuskan berpisah dan menempuh jalan masing-masing.

Meski hanya sebentara, Muntaner dan Asensio sempat menjalani berbagai momen bahagia dalam hidup mereka. Kedekatan itu terekam lewat beberapa foto dan video yang diunggah ke media sosial. Hanya saja, setelah mereka putus baik Asensio maupun Muntaner sama-sama menghapusnya.    

 

3 dari 4 halaman

Akrab dengan Pesepak Bola

Asensio juga bukan pacar pertama Muntaner. Sebelumnya, selebgram yang memiliki pengikut hingga 90 ribu itu pernah berpacaran dengan pesepak bola Spanyol bernama Ximo Navarro.

Namun hingga saat ini tidak banyak yang diketahui mengenai hubungan mereka. 

4 dari 4 halaman

Pasang Surut Asensio

Nama Asensio mulai meroket di era Zinedine Zidane. Namun Asensio sempat meredup saat kesulitan menembus tim utama Real Madrid semenjak dipimpin oleh Santiago Solari.

Asensio sendiri kabarnya sempat frustrasi dengan situasi tersebut. Alhasil ia sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru, di mana MU dan Juventus dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Namun sejak Zidane kembali lagi, Asensio punya harapan baru. Namanya sudah mulai rajin menghiasi starting line up termasuk saat Los Blancos tampil di ajang Liga Champions belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.