Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: Pertunjukan 'Horor' di Tottenham Hotspur Stadium

Tottenham Hotspur meraih hasil mengecewakan di laga lanjutan Liga Inggris. Ross Barkley jadi pahlawan kemenangan Aston Villa

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur gagal memetik angka penuh saat menjamu West Ham United dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Senin dinihari WIB (19/10/2020). Kedua tim harus puas bermain imbang 3-3.

Laga Tottenham kontra West Ham di Liga Inggris ini berakhir dramatis. Tuan rumah sebenarnya sudah unggul tiga gol pada awal babak pertama. Mereka mencetak gol melalui Son Heung-min dan dua lainnya dibuat sang kapten, Harry Kane.

West Ham akhirnya sukses menyamakan kedudukan setelah mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir babak kedua. Ketiganya tercipta lewat aksi Fabian Balbuena, gol bunuh diri Davinson Sanchez, dan Manuel Lanzini.

Hasil seri ini membuat Tottenham harus puas bertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 8 angka. Sedangkan West Ham naik ke posisi delapan dengan poin 7.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pahlawan Tim

Pada pertandingan lain, Ross Barkley jadi pahlawan kemenangan Aston Villa. Gol Barkley di injury time membawa Aston Villa menang 1-0 atas Leicester City dalam matchday kelima Liga Inggris 2020/2021 di Stadion King Power.

Barkley melepaskan tendangan dari luar kotak penalti usai memanfaatkan umpan. Bola meluncur deras tanpa bisa dijangkau Kasper Schmeichel.

3 dari 5 halaman

Dramatis

Hasil dramatis juga terjadi saat Brighton & Hove Albion mengimbangi Crystal Palace 1-1 berkat gol pengujung laga dari Alexis Mac Allister di Selhurst Park.

Sementara itu, Sheffield United dan Fulham berbagi poin perdana mereka musim ini setelah main imbang 1-1 di Bramall Lane. Sheffield naik ke urutan ke-17, sedangkan Fulham meninggalkan dasar klasemen ke peringkat ke-19.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Sheffield United 1 - 1 Fulham

Crystal Palace 1 - 1 Brighton & Hove Albion

Tottenham Hotspur 3 - 3 West Ham United

Leicester City 0 - 1 Aston Villa

5 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 19 Oktober 2020

23.30 West Bromwich Albion vs Burnley

Selasa, 20 Oktober 2020

02.00 Leeds United vs Wolverhampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.