Sukses

Liga Spanyol: Koeman Geram Barcelona Dipermalukan Getafe

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman geram dengan performa timnya usai kalah 0-1 dari Getafe, Minggu (18/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman geram dengan performa timnya usai kalah 0-1 dari Getafe, dalam lanjutan Liga Spanyol Minggu (18/10/2020) dinihari WIB. Koeman menilai Barcelona terlalu banyak kehilangan bola.

"Kami tidak memahami pertandingan di babak kedua. Kami terlalu banyak kehilangan bola dan banyak terancam," kata Koeman seperti dilansir Football Espana.

Barcelona sejatinya mampu menguasai pertandingan meski berstatus sebagai tim tamu. Tercatat, Lionel Messi dkk. memiliki 72 persen penguasaan bola.

Sayangnya, dominasi itu tidak diimbangi dengan ketajaman di lini depan. Blaugrana -julukan Barcelona- dipaksa bermain tanpa gol sampai turun minum.

Petaka bagi Barcelona datang di menit 55. Frenkie De Jong melanggar pemain Getafe, Djene di kotak penalti. Jaime Mata yang ditunjuk menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Hinggap pertandingan selesai, kedudukan tak berubah. Barcelona pun menelan kekalahan pertama di musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menderita

Meski mampu tampil dominan, Koeman menilai Barcelona menderita dalam pertandingan itu. Pelatih asal Belanda ini merasa, Getafe kerap membahayakan pertahanan Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah penalti itu layak, tetapi saya merasa penalti itu ditemukan dan kami menderita," katanya.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Spanyol

Granada 1 - 0 Sevilla

Celta Vigo 0 - 2 Atletico Madrid

Real Madrid 0 - 1 Cadiz

Getafe 1 - 0 Barcelona

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.