Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Sama-sama Kalah, Bagaimana Posisi Real Madrid dan Barcelona?

Real Madrid dan Barcelona sama-sama menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Keduanya tersandung saat meladeni tim yang kualitasnya ada di bawah mereka.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona sama-sama menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Keduanya tersandung saat meladeni tim yang kualitasnya ada di bawah mereka.

Real Madrid secara mengejutkan takluk saat menjamu Cadiz. Armada Zinedine Zidane dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Barcelona juga harus menyerah dari tuan rumah, Getafe dengan skor yang sama. Gol Getafe dicetak oleh Jaime Mata pada menit ke-56 lewat titik penalti.

Kendati kalah, posisi Real Madrid dan Barcelona tidak berubah di puncak klasemen Liga Spanyol. Real Madrid masih berada di puncak sementara Barcelona tertahan di peringkat ke-9.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- mengantongi 10 poin dari lima pertandingan. Di sisi lain, Barcelona baru mengepak 7 poin dari empat pertandingan.

Berikut klasemen Liga Spanyol sementara

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Spanyol

Granada 1 - 0 Sevilla

Celta Vigo 0 - 2 Atletico Madrid

Real Madrid 0 - 1 Cadiz

Getafe 1 - 0 Barcelona

4 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu 18 Oktober 2020

17.00 WIB, Eibar vs Osasuna

19.00 WIB, Bilbao vs Levante

23.30 WIB, Alaves vs Elche

23.30 WIB, Huesva vs Valladolid

Senin 19 Oktober 2020

02.00 WIB, Real Betis vs Real Sociedad

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.