Sukses

5 Pemain MU Ini Masih Terancam Didepak dari Old Trafford

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) tidak akan mendatangkan pemain lagi musim panas ini. Tapi, mereka masih bisa memangkas skuat mereka melampaui batas waktu transfer internasional.

Jendela transfer musim panas mungkin telah ditutup minggu lalu. Namun, mungkin masih ada beberapa pergerakan lagi dalam beberapa hari mendatang, termasuk MU.

MU mengalami musim panas yang beragam, setelah mereka berhasil membeli lima pemain baru dan juga sukses menggeser sebagian pemain dalam skuat.

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mengurangi beban di timnya di musim panas ini. Tapi, setelah empat hari tenggat waktu tiba, dia tahu akan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika ingin mencapai tujuan itu.

Memang tidak akan pernah mudah untuk menyingkirkan beberapa pemain di skuat MU di jendela transfer. Namun waktu masih ada saat mereka menuju minggu yang berpotensi penting. MEN Sport melihat para pemain yang masih bisa meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer lainnya ditutup.

2 dari 7 halaman

Sergio Romero

Dari semua pemain dalam daftar ini Sergio Romero mungkin adalah pemain yang paling menarik bagi calon pembeli.

Penjaga gawang Argentina adalah salah satu dari tiga bintang senior yang telah dikeluarkan dari skuad Liga Champions musim ini. Ini jelas tidak disukainya apalagi setelah kembalinya Dean Henderson dari pinjaman.

Dia saat ini menarik minat dari Major League Soccer tetapi bisa tergoda oleh tim Championship kelas atas jika mereka dapat membayar gajinya yang lumayan.

3 dari 7 halaman

Phil Jones

Pemain lain yang absen dari skuat Liga Champions adalah Jones dan sepertinya tidak akan pernah memainkan pertandingan senior untuk MU lagi.

Pemain berusia 28 tahun saat ini absen karena cedera tetapi dipandang sebagai surplus untuk persyaratan di Old Trafford. Bahkan, posisinya bisa dibilang di belakang Teden Mengi di posisi bek tengah yang sudah kelebihan stok.

Pemain lain yang mungkin cocok untuk dipinjamkan ke Championship, tapi cukup bagus untuk tetap bermain di divisi teratas.

4 dari 7 halaman

Marcos Rojo

Rojo telah berlatih jauh dari skuat tim utama. Tapi, tidak mengherankan dia tetap di MU mengingat tuntutan gajinya yang besar.

Pemain Argentina itu juga keluar dari skuat Eropa musim ini dan tidak ada dalam daftar tim utama setelah masa pinjaman yang buruk bersama Estudiantes.

Rojo sebelumnya bermain untuk Spartak Moscow dan Sporting Lisbon sehingga mereka bisa menjadi dua opsi pinjaman jika keduanya mampu membeli paket keuangan.

5 dari 7 halaman

Jesse Lingard

Lingard tampaknya akan bertahan di MU setelah klub meminjamkan Andreas Pereira ke Lazio. Tapi, dia bisa pergi jika ada tawaran yang tepat.

Kubu pemain menyambut spekulasi yang menghubungkan penyerang MU dengan Tottenham tetapi Jose Mourinho tidak tertarik untuk mengontraknya.

Pemain berusia 27 tahun itu tampak segar kembali akhir-akhir ini dan tampaknya masih memiliki peran untuk dimainkan di skuat tim utama.

FC Porto diyakini tertarik dengan kemungkinan pindah dan masih memiliki waktu hampir dua minggu untuk mengamankannya.

6 dari 7 halaman

Brandon Williams

Williams menarik banyak minat di akhir jendela transfer musim panas. Southampton adalah salah satu tim yang tertarik untuk meminjam pemain muda United itu.

Pemain berusia 20 tahun itu menikmati musim terobosan yang sukses di Old Trafford tetapi sekarang terlihat lebih baik setelah kedatangan Alex Telles.

Williams bisa memiliki peran untuk dimainkan sebagai cadangan untuk Aaron Wan-Bissaka. Namun, mungkin lebih menyukai kepindahan sementara ke Championship sebagai gantinya pada saat-saat penting dalam kariernya.

7 dari 7 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini