Sukses

Manchester City Ungkap Lagi Pesan Spesial dari Messi, Apa Isinya?

Liputan6.com, Barcelona- Chief Operating Officer Manchester City, Ommar Berrada mengobarkan kembali semangat klubnya untuk memboyong Lionel Messi. Dia mengatakan Man City sangat mampu untuk memboyong Messi di 2021.

Manchester City selama ini memang digadang menjadi yang terdepan dalam merekrut Messi. Faktor kedekatan La Pulga dengan Josep Guardiola jadi penyebab transfer bisa berjalan mulus.

Messi saat ini akan menghabiskan kontraknya dengan Barcelona. Dia bakal bebas diskusi kontrak dengan klub baru kalau tak ada perpanjangan kontrak di Barca mulai Januari nanti.

Berrada pun bercerita mengapa dirinya begitu yakin Messi akan pilih Manchester City di 2021.

"Faktanya dia sudah berkomentar ingin main untuk Manchester City. Ini menunjukkan bagaimana besarnya daya tarik klub ini di beberapa tahun terakhir," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Betapa gembiranya kami pemain sehebat dia bilang ingin main dan gabung dengan kami."

 

2 dari 5 halaman

Beri Pengaruh

Berrada meyakini semua klub di dunia ingin mendapatkan Messi.

"Dia pemain berbakat. Dia seseorang yang bisa memberi pengaruh besar ke klub manapun baik di dalam maupun luar lapangan," ujarnya.

"Dia pemain terbaik di dunia, terbaik di generasinya. Saya pikir seluruh klub di dunia ingin mencoba gaet dia."

 

3 dari 5 halaman

Siapkan Finansial

 

Man City juga disebutnya sudah menyiapkan finansial cukup agar bisa mengakomodasi kedatangan Messi. Salah satunya tentu soal gaji.

"Saat kami putuskan untuk datangkan pemain terbaik, apakah itu musim depan atau berikutnya, saat itu kami sudah siap untuk memberi penawaran yang pas," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Buru Buru

 

Berrada juga mengungkapkan Man City tak mau terburu-buru ambil keputusan.

"Kami tak buru-buru karena Sergio Aguero dan Gabriel Jesus juga tampil bagus. Mereka dua striker terbaik di dunia," ujar Berrada.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini: