Sukses

Bek Tottenham Kebelet Buang Air di Tengah Laga, Mourinho Menyusul ke Toilet

Insiden ini terjadi saat Jose Mourinho memimpin pasukannya Tottenham Hotspur melawan Chelsea di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Insiden konyol mewarnai laga Tottenham Hotspur melawan Chelsea pada putaran keempat Piala Liga Inggris yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari tadi. Penonton sempat dibuat bingung melihat bek Spurs, Eric Dier tiba-tiba meninggalkan lapangan dan berlari menuju kamar ganti.

Anehnya lagi, langkah Dier juga diikuti oleh Pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Dalam rekaman gambar di dalam lorong ganti pemain, pemain yang dijuluki The Special One itu tampak berjalan menyusul Dier.

Dier belakangan diketahui berlari menuju toilet karena kebelet buang air kecil. Beberapa menit kemudian dia segera ke luar dan bergegas menuju lapangan diikuti Mourinho.

"Dia (Dier) tak punya pilihan, dia harus pergi," kata Mourinho kepada Sky Sports usai laga.

"Mungkin itu hal yang normal ketika Anda benar-benar dehidrasi seperti kasus ini, saya harus menekannya untuk kembali tapi dia adalah contoh baik bagi yang lain," bebernya.

"Jika pihak berwenang tidak peduli dengan pemain, saya peduli," kata Mourinho lagi.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlangsung di Tengah Laga

Aksi Dier berlangsung pada babak kedua saat Spurs tertinggal 0-1 dari Chelsea. Beruntung tidak ada gol tambahan yang tercipta saat pemain berusia 26 tahun itu ke kamar mandi.

Sebaliknya, Spurs justru berhasil menyamakan kedudukan lewat Erik Lamela pada menit ke-83.

Skor imbang bertahan hingga babak normal usai dan Spurs akhirnya berhasil lolos ke babak selanjutnya usai menang adu penalti 5-4. Dalam babak tostosan ini, Dier yang menjadi penendang pertama sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Panggilan Alam

Eric Dier mengaku tidak punya pilihan. Dia juga tidak membantah telah dimarahi Mourinho. 

Hanya saja Dier mengaku tidak punya pilihan. "Ya, Mourinho tidak senang tapi tidak ada yang bisa saya lakukan, alam memanggil," kata Dier kepada Sky Sports usai laga.

"Saya dengar ada peluang yang tercipta saat saya meninggalkan lapangan, tapi syukurlah mereka tidak mencetak gol dan kami bisa merebut kemenangan," beber Dier.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.