Sukses

Hasil Miami Heat Vs Boston Celtics, Final Klasik NBA Gagal Terjadi

Miami Heat hentikan perlawanan Boston Celtics dan bakal tampil di final NBA musim ini.

Liputan6.com, Boston- Final klasik NBA gagal terjadi usai Miami Heat kalahkan Boston Celtics 125-113,Senin (28/9/2020) pagi WIB. Kemenangan ini membuat Heat lolos bakal berhadapan dengan LA Lakers yang sudah tentukan lolos ke final NBA terlebih dahulu.

Center Heat, Bam Adebayo mencetak skor paling tinggi dengan 32 poin. Disusul Jimmy Butler yang mencetak 22 poin dan nyaris double double dengan 8 assist.

Meratanya perolehan poin turut membuat Miami Heat kalahkan Celtic di final NBA wilayah Timur ini. Setidaknya ada lima pemain Heat yang mampu menyumbang poin dua digit.

Di kubu Celtics, double double yang dilakukan Jayson Tatum gagal memaksa final wilayah timur NBA hingga laga ketujuh. Tatum mencetak 24 poin dan 11 assist.

Sedangkan pencetak poin tertinggi yaitu Jaylen Brown yang mengoleksi 26 poin. Marcus Smart dan Kemba Walker sama-sama mencetak 20 poin.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

 

Miami Heat sudah ganas sejak tip off. Pada quarter pertama, Heat mampu kalahkan Celtics dengan 33-27.

Perolehan poin terus berjalan ketat. Pada quarter ketiga Heat hanya unggul tipis 88-86 saja dari Celtics.

Pada awal quarter keempat Celtics sempat leading, tapi poin mereka tergerus. Akhirnya Celtics harus akui keunggulan Heat dengan 113-125.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.