Sukses

Prediksi AS Roma Vs Juventus: Tuan Rumah Sedang Marah

AS Roma sebagai tuan rumah sedang marah karena dinyatakan kalah pekan lalu karena teledor masalah administrasi. I Lupi ingin bangkit lawan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma sedang gundah gara-gara dinyatakan kalah 0-3 melawan Hellas Verona pada laga Liga Italia pekan lalu. Kekalahan ini disebabkan oleh kesalahan administrasi yang dilakukan AS Roma.

Roma sudah gegabah karena memainkan Amadu Diawara saat melawan Verona. Padahal pemain ini tidak terdaftar di tim senior, tapi AS Roma U-22.

Emosi inilah yang akan dibawa saat menjamu Juventus pada lanjutan Liga Italia serie A di stadion Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Roma seperti sedang tak berbentuk pekan lalu, kini mereka siap bangkit.

Kebangkitan itu akan ditularkan lewat kembalinya Edin Dzeko ke dalam tim. Striker asal Serbia ini awalnya dikaitkan dengan Juventus.

Namun seiring gagalnya AS Roma rekrut striker Napoli, Arkadiusz Milik, transfer Dzeko ke Juventus pun batal. Bagaimana persiapan AS Roma lawan Juventus nanti?

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lebih Komplet

Pelatih AS Roma, Paolo Fonseca pun berusaha memberikan update kondisi pemainnya lawan Juventus nanti. Fonseca mengatakan Dzeko dipastikan bakal bermain di pertandingan nanti.

"Saya sudah bicara dengan Dzeko beberapa kali. Dia sangat termotivasi. Dia berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Dia akan main," ujar Fonseca seperti dilansir situs AS Roma.

Fonseca berharap timnya bisa seimbang saat lawan Juventus.

"Kami akan menyerang saat ada kesempatan dan bertahan dengan kompak saat kehilangan bola," ujarnya.

 

3 dari 6 halaman

Morata Prioritas

 

Di sisi lain, Juventus gembira dengan kehadiran Alvaro Morata dalam tim. Juve bukan klub anyar bagi Morata karena pernah memperkuatnya pada 2014-2016.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo bahkan pernah main dengan Morata.

"Secara teknis dan taktik, dia pemain yang kami cari. Kami menunggu seorang striker, dan ini dia. Saya beruntung pernah main dengan dia," ujar Pirlo.

 

4 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 26 September 2020

20.00 WIB, Torino vs Atalanta

23.00 WIB, Cagliari vs Lazio

23.00 WIB, Sampdoria vs Benevento

Minggu 27 September 2020

01.45 WIB, Inter vs Fiorentina

17.30 WIB, Spezia vs Sassuolo

20.00 WIB, Napoli vs Genoa

20.00 WIB, Verona vs Udinese

23.00 WIB, Crotone vs AC Milan

6 dari 6 halaman

Jadwal Liga Italia Senin-Selasa

Senin 28 September 2020

01.45 WIB, Roma vs Juventus

Selasa 29 September 2020

01.45 WIB, Bologna vs Parma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.