Sukses

Tinggalkan Barcelona, Ini Pesan Luis Suarez untuk Lionel Messi

Luis Suarez sedih harus meninggalkan Barcelona dan memastikan persahabatannya dengan Lionel Messi tak akan berubah.

Liputan6.com, Barcelona- Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona. Pemain berjulukan El Pistolero ini bergabung dengan Atletico Madrid untuk durasi dua tahun kontrak.

Luis Suarez awalnya ingin bertahan di Barcelona. Namun karena namanya dicoret Ronald Koeman,dia pun memilih untuk pergi.

Juventus menjadi klub pertama yang ingin mendapatkan Suarez. Namun kehadiran Suarez di Turin terkendala dengan adanya paspor Italia.

Kini, Luis Suarez gabung dengan rival terdekat Barcelona di Liga Spanyol. Suarez kini bakal berhadapan dengan Lionel Messi di pertandingan.

Persahabatan Luis Suarez dengan Messi begitu kental. Bahkan keduanya juga sangat akrab di luar lapangan. Apa saja pesan Suarez untuk Messi?

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Suarez

Luis Suarez mengaku persahabatannya dengan Messi tak akan berubah. Meski nantinya dia akan berhadapan lawan Messi di lapangan.

"Leo dan saya bisa tahu apa yang masing-masing kami pikirkan. Kami teman akrab meski nanti jadi lawan tak akan mengubah hubungan kami," ujar Suarez seperti dikutip sport.es

"Ini bulan yang gila. Barcelona sudah menemukan kebohongan yang membuatmu muak dan ingin menjauh," tambahnya soal Lionel Messi.

 

3 dari 4 halaman

Awal Gabung Barcelona

 

Saat awal gabung Barcelona, Suarez sempat ditakut-takuti tak akan berkembang main dengan Messi. Faktanya, itu tidak terjadi.

"Semua tahu hubungan saya dengan Leo. Saat baru tiba, saya pernah diperingatkan hati-hati dengan Leo," ujarnya.

"Sebagai penyerang, pada akhirnya setelah bertahun-tahun Leo bisa cocok dengan penyerang. Kami sadar harus selalu ada di level tinggi bersama Barcelona."

 

4 dari 4 halaman

Bangga

 

Luis Suarez menyatakan bisa meninggalkan Barcelona dengan bangga. Soalnya dia sudah melakukan yang terbaik.

"Saya bisa meninggalkan klub ini dengan bangga setelah apa yang sudah saya lakukan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.