Sukses

Jelang Kick-off Shopee Liga 1, Persib Terus Asah Transisi Permainan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya terus meningkatkan kemampuan menyerang sebagai persiapan jelang menghadapi Madura United.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus mengasah kemampuan menyerang sebagai persiapan jelang menghadapi Madura United pada lanjutan Shopee Liga 1 2020, Oktober mendatang.

Robert menerapkannya melalui program latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (24/9/2020). 

"Hari ini, kami melanjutkan melatih transisi dari bertahan ke menyerang dan juga mengasah set piece di waktu yang bersamaan. Terutama eksekusi set piece langsung," ucap pelatih 65 tahun itu.

Selain mengasah transisi bertahan ke menyerang, Robert juga menginstruksikan pemain Persib melakukan duel satu lawan satu untuk meningkatkan kemampuan individual.

"Jadi itu agenda latihan kami hari dan besok akan lebih ringan karena Sabtu kami akan memainkan latih tanding bersama dan bermain 90 menit," ungkapnya.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Pekan Terakhir

Menurut Robert, latihan akhir pekan ini menjadi persiapan terakhir karena pada akhir minggu depan timnya sudah melakukan perjalanan ke Pamekasan, Jawa Timur.

"Jadi ini akan menjadi akhir pekan terakhir sebelum memulai perjalanan untuk memainkan laga liga pertama di Pamekasan melawan Madura. Kami bersiap untuk melakukan perjalanan pekan depan dan itu sangat penting," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kembali Gelar Gim Internal

Robert mengatakan, Persib akan menggelar gim internal pada Sabtu (26/9/2020). "Kami akan bermain di antara kami saja. Tidak ada laga uji coba resmi akhir pekan ini, hanya di antara kami saja," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.