Sukses

Top 3 Berita Bola: Geliat Transfer MU di Saat Akhir

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United baru mendapatkan satu pemain saja di bursa transfer musim panas 2020. MU kemungkinan masih akan membeli pemain lagi di saat-saat terakhir.

MU sudah punya pengalaman melakukan pembelian pemain di detik-detik terakhir jelang penutupan bursa transfer. Kiprah MU ini jadi sorotan pembaca setiap Liputan6.com.

Gebrakan MU di saat-saat akhir bursa transfer menjadi salah satu berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Kamis (23/9/2020).

Selain itu ada juga bola ganjil soal cinta terlarang Gerd Muller dengan gadis Albania dan juga nasib Jesse Lingard di MU.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

 

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Boyong 5 Pemain Ini Dekat Tenggat Waktu, Cara Serupa Buat Sancho?

Pengejaran Manchester United (MU) untuk target transfer teratas Jadon Sancho bisa terjadi mendekati batas akhir transfer, seperti pembelian sebelumnya. Setan Merah sudah terbiasa dengan saga transfer jangka panjang.

Tahun lalu, Harry Maguire dari Leicester City dikaitkan sepanjang musim panas. Ia baru tiba di markas MU di Old Trafford enam hari menjelang pertandingan pembukaan Liga Inggris melawan Chelsea.

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Bola Ganjil: Cinta Terlarang Bomber Legendaris Gerd Muller dengan Gadis Albania

Gerd Muller terbiasa mendapatkan apa yang diinginkan. Dia tercatat sukses mencetak 1.461 gol sepanjang karier untuk jadi salah satu striker tertajam sepanjang masa.

Ketajaman tersebut berbuah prestasi kolektif. Muller membawa Bayern Munchen memenangkan empat trofi Bundesliga dan tiga gelar Piala Champions. Di pentas internasional, dia membantu Jerman Barat menjuarai Piala Eropa dan Piala Dunia.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Manchester United Bikin Fans Kecewa Berat Soal Jesse Lingard

Jesse Lingard merupakan salah satu pemain yang dibenci fans Manchester United. Para penggemar MU sangat berharap Lingard segera angkat kaki dari Old Trafford.

Lingard kerap jadi sasaran hujatan fans di media sosial karena tampil buruk sejak dua musim terakhir. Lingard sangat minim kontribusi untuk The Red Devils.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.