Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Timnas Indonesia Gabung Klub Liga Jepang

Nagano Tridents mengumumkan Rival Nurmulki sebagai pemain baru. Rivan adalah pemain andalan klub Surabaya Bhayangkara Samator

Liputan6.com, Jakarta Pemain bola voli andalan Timnas Indonesia, Rivan Nurmulki, dikabarkan akan bermain untuk Nagano Tridents di V.League Division 1. Kabar akan bergabungnya pemain klub Surabaya Bhayangkara Samator itu ke Liga Jepang muncul di sejumlah akun voli di Instagram.

"Resmi Rivan Nurmulki Gabung," tulis akun Instagram @voli_indonesia-. "Akhirnya cita-cita mas @rivannurmulki untuk berlaga di liga jepang resmi terjadi. Rivan resmi diumumkan sebagai pemain baru @vcnagano_official," tulis akun voli lainnya @volinesia.

Nagano Tridents sendiri melalui akun Instagram remisnya mengumumkan Rival Nurmulki sebagai pemain baru, Sabtu (20/9/2020) lalu. Namun, lantaran pembatasan imigrasi untuk virus Corona, Rivan belum bisa bergabung dengan klub voli Jepang tersebut.

Berita tentang akan bergabungnya pemain Timnas bola voli Indonesia ke Liga Jepang menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal kiprah Manchester City di Liga Inggris.

Selain itu, berita tentang pertandingan perdana AC Milan juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rivan Nurmulki Jawab Kabar Bermain di Liga Voli Jepang

Rivan Nurmulki meramaikan sejumlah akun voli di Instagram sejak akhir pekan kemarin. Andalan timnas voli Indonesia dan klub Surabaya Bhayangkara Samator itu dikabarkan akan bermain untuk Nagano Tridents di V.League Division 1.

"Resmi Rivan Nurmulki Gabung," tulis akun Instagram @voli_indonesia-. "Akhirnya cita-cita mas @rivannurmulki untuk berlaga di liga jepang resmi terjadi. Rivan resmi diumumkan sebagai pemain baru @vcnagano_official," tulis akun voli lainnya @volinesia.

 

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Prediksi Wolverhampton vs Manchester City: Curi 3 Poin Perdana di Markas Serigala

Manchester City akan memulai Liga Inggris 2020/21 dengan meladeni lawan tangguh, Wolverhampton Wanderers, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB di stadion Mollineux. Pasukan Pep Guardiola wajib memetik poin penuh untuk modal bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

Manchester City memulai Liga Inggris lebih telat dari klub lain. Pasalnya, mereka baru menuntaskan musim lalu pada akhir Agustus.

 

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Bologna: Menanti Kiprah Tonali

AC Milan bakal menjamu Bologna pada laga pertama Liga Italia Serie A 2020-2021. I Rossoneri main di kandang sendiri, Stadion San Siro. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Stefano Pioli.

Sebelum memulai Serie A, AC Milan sudah sempat memanaskan mesin di pertandingan resmi. Mereka menang 2-0 atas Shamrock Rovers pertengahan pekan lalu di ajang Liga Europa putaran ketiga.

 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.