Sukses

Wolverhampton vs Manchester City: Taklukkan Guardiola 2 Kali, Nuno Espirito Santo Tak Mau Jemawa

Wolverhampton menjadi momok Manchester City pada musim lalu. Bagaimana tidak, Adama Traore dkk. menerkam The Citizens dua kali beruntun.

Liputan6.com, Manchester - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB di Mollineux. Kendati pernah menang dua kali beruntun, Wolves memilih merendah menghadapi laga ini.

"Pertandingan tidak pernah berlangsung sama. Apa yang kita lihat saaat ini adalah kualitas dan cara bermain Manchester City yang bertalenta, cepat dengan bola. Semua itu perlu kita waspadai," kata Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo seperti dilansir Yahoo Sports.

Wolves menjadi momok Manchester City pada musim lalu. Bagaimana tidak, Adama Traore dkk. menerkam The Citizens dua kali beruntun.

Usai menang 2-0 di Etihad, Wolves membungkam Manchester City 3-2 di Molineux. Pada laga kedua itu, Wolves padahal sempat tertinggal dua gol lebih dahulu.

Berbeda dengan Manchester City, Wolves telah bermain dua kali di musim ini. Pada pekan pertama, mereka menang 2-0 atas Sheffield United.

Raul Jimenez dkk. pastinya ingin melanjutkan hasil positif itu. Namun sebagai manajer, Nuno mengingatkan kalau jalannya pertandingan dinihari nanti bakal sulit.

"Ini akan sulit, sangat sulit. Kami memprediksi pertandingan akan sangat sengit dan kami ingin berkompetisi melawan tim yang fantastis," kata Nuno.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Tak Bekurang

Lebih lanjut, Nuno menegaskan kekuatan Wolves tak berkurang meski telah menjual dua pemain kuncinya. Seperti diketahui, Matt Doherty dan Diogo Jota masing-masing dilepas Wolves ke Tottenham Hotspur dan Liverpool.

"Tiga musim terakhir kami telah punya identitas. Kami telah membuat jalan soal bagaimana cara kami bermain. Kami harus mempertahankan hal itu karena tantangan baru telah menanti kami," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Wolves (3-6-1): Rui Patricio; Boly, Coady, Saiss; Traore, Moutinho, Neves, Marca, Neto, Podence; Jimenez.

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Manchester City (4-5-1): Ederson; Mendy, Garcia, Ake, Walker; Sterling, De Bruyne, Rodri, Foden, Mahrez; Jesus.

Pelatih: Pep Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.