Sukses

Chelsea vs Liverpool: Klopp Marah-marah ke Stafnya, Ada Apa?

Ada kejadian menarik dalam pertandingan tersebut. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp terlihat sempat memarahi para stafnya.

Liputan6.com, London - Liverpool sukses menaklukkan tuan rumah, Chelsea 2-0 pada pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) malam WIB di Stamford Bridge.

Ada kejadian menarik dalam pertandingan tersebut. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp terlihat sempat memarahi para stafnya.

Hal itu dikarenakan para staf merayakan kartu merah yang diterima bek Chelsea, Andreas Christensen. Dalam rekaman video, Klopp tampak meminta para stafnya untuk tidak bertepuk tangan.

Kartu merah itu diberikan kepada Christensen usai pelanggaran kepada gelandang Liverpool, Sadio Mane. Mulanya, wasit memberi kartu kuning, namun itu berubah menjadi kartu merah setelah wasit melihat VAR.

Unggul jumlah pemain, Liverpool membuka gol lewat Mane setelah luput dari kawalan lini belakang Chelsea di menit 50. Empat menit kemudian, Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Kali ini, ia memanfaatkan kesalahan Kepa. Kiper asal Spanyol itu gagal menendang bola dengan sempurna sehingga mampu diblok Mane yang kemudian meneruskannya ke gawang Chelsea.

Hasil 2-0 ini membuat Liverpool mengantongi enam poin dari dua pekan awal. Sementara, Chelsea terlempar ke posisi 10 dengan tiga poin.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 19 September 2020

Everton 5-2 West Bromwich Albion

Leeds United 4-3 Fulham

Manchester United 1-3 Crystal Palace

Minggu 20 September 2020

Arsenal 2-1 West Ham United

Southampton 2-5 Tottenham Hotspur

Newcastle United 0-3 Brighton Albion

Chelsea 0-2 Liverpool

Leicester 4-2 Burnley

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea vs Liverpool

  • Jurgen Klopp