Sukses

Jadwal Timnas U-19 vs Qatar, Siaran Langsung Televisi Malam Ini 20 September 2020

Timnas Indonesia U-19 kembali hadapi Qatar dalam pertemuan kedua. Skuat Garuda Muda harus bisa mempertahankan kemenangan yang diraih pada laga pertama

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 kembali akan bertemu Qatar dalam lanjutan program pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Kali ini pertandingan bakal digelar di Velika Stadium, Zagreb, Kroasia, Minggu malam WIB (20/9/2020).

Pada pertandingan pertama Kamis 17 September 2020 lalu, Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan 2-1.

Gol yang dibuat Brylian Aldama dan Mochamad Supriadi membuat Tim Garuda Muda berhasil meraih kemenangan pertama mereka dalam rangkaian uji coba dan pemusatan latihan di Kroasia.

Karena itu, pertemuan kedua ini bakal menjadi ajang pembuktian bagi pasukan asuhan Shin Tae-yong. Para pemain muda Indonesia diharapkan bisa tampil lebih baik.

Kemenangan atas Qatar tentu memperlihatkan kemajuan positif dari Timnas Indonesia U-19. Shin Tae-yong berhasil memperbaiki performa timnya usai menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Simak Video Timnas Indonesia U-19 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waspada

Shin Tae-yong mengingatkan agar tim asuhannya mewaspadai kemungkinan pembalasan dari Qatar.

"Pertandingan uji coba ini akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ujar Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman PSSI.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 20 September 2020

21.00 WIB: Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Live: NET TV, Mola TV

Velika Stadium

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Adi Satryo (kiper), Bagas Kaffa, Komang Tri, Ahmad Rusadi, Yudha Febrian (belakang), Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Supriadi (tengah), Braif Fatari, Irfan Jauhari (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Qatar U-19 (4-2-3-1): Shehab Mamdouh (kiper), Ahmed Al-Minhali, Yousef Aymen, Homam Ahmed, Nasir Peer (belakang), Khaled Mohammed, Nasser Abdelsalam, Hashim Ali, Mohammed Waad, Issa Ahmad (tengah), Abdulrasheed Umaru (depan)

Pelatih: Fabio Cesar (Qatar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.