Sukses

Butuh Pemain Berpengalaman, MU Sepakat Kontrak Bintang Porto 5 Tahun

Penampilan Telles membuat MU tertarik ingin mendapatkan tanda tangannya. Kontraknya bersama Porto masih kurang dari 12 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dilaporkan muncul sebagai favorit untuk mendapatkan bek Porto Alex Telles. Bahkan, kabarnya tim berjuluk Setan Merah ini sudah menyelesaikan kesepakatan dengan sang pemain.

Seperti dilansir RMC Sport, pemain berusia 27 tahun itu, dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak di markas MU di Old Trafford hingga akhir musim 2024-25.

Meskipun MU belum mencapai kompromi mengenai biaya dengan Porto. Namun, diperkirakan pembelian Telles dapat menelan biaya sekitar 25 juta pounds.

Telles sejauh ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bintang timnya saat ini. Kontraknya bersama Porto masih kurang dari 12 bulan.

Penampilan Telles membuat MU tertarik ingin mendapatkan tanda tangannya. Mereka tampaknya sudah melewatkan penandatanganan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bek Berpengalaman

Jika gabung MU, pemain Brasil itu tampil di depan Luke Shaw dan Brandon Williams dalam urutan tim.

Manajer MU Ole Gunnar-Solskjaer memang menginginkan kehadiran bek kiri baru. Solskjaer butuh bek kiri berpengalaman untuk bersaing dengan Luke Shaw.

3 dari 5 halaman

Lebih Murah

Telles akan mendapat bayaran 88.000 poundsterling per pekannya. Agen Telles diberitakan media-media Portugal sudah memberitahu Porto untuk bersiap-siap menerima panggilan dari MU.

Harga Telles jauh lebih murah dibandingkan Reguilon. Telles bisa didapat MU senilai 18,3 juta poundsterling. MU berhemat lima juta pound dibanding Reguilon.

4 dari 5 halaman

Rajin

Telles merupakan bek kiri yang rajin membantu penyerangan. Telles membuat 13 gol dan 12 assits musim lalu.

Gaya main bek asal Brasil ini sedikit berbeda dengan Shaw yang jarang membuat gol dan assists untuk MU.

 

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.