Sukses

AC Milan Tambah Amunisi untuk Liga Europa

Liputan6.com, Milan - AC Milan memperbarui daftar pemain untuk Liga Europa 2020/21. Rossoneri menambahkan Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan Brahum Diaz.

Ketiga pemain itu siap dimainkan untuk laga pertama AC Milan di Liga Europa. Pasukan Stefano Pioli akan menghadapi Shamrock Rovers di Tallaght Stadium, Dublin, Irlandia, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB, pada laga kualifikasi kedua.

Ante Rebic juga telah dimasukkan ke dalam skuat AC Milan. Tetapi, dia harus melewati tiga laga awal karena masih terkena hukuman yang didapat saat memperkuat Eintracht Frankfurt.

Jika AC Milan mampu memenangkan tiga laga kualifikasi Liga Europa, Rebic baru bisa ambil bagian di babak penyisihan grup.

 

 

2 dari 5 halaman

Hati-hati

Legenda AC Milan Paolo Maldini memperingatkan Zlatan Ibrahimovic dan kolega jelang laga kontra Shamrock Rovers. "Ini pertandingan yang sangat membuat kami takut," katanya seperti dikutip Sky Italia.

"Mereka (Rovers) adalah tim yang melakukannya dengan baik, pertama di liga mereka, dan kami memiliki beberapa masalah (cedera)," imbuh Maldini, yang menjabat sebagai direktur teknik AC Milan.

 

 

3 dari 5 halaman

Jadwal

Jumat, 18 September 2020

02.00 WIB, Shamrock Rovers vs AC Milan

Tallaght Stadium

 

 

4 dari 5 halaman

Skuat AC Milan untuk Liga Europa

Kiper: Tatarusanu, A. Donnarumma, G. Donnarumma

Bek: Calabria, Romagnoli, Conti, Theo Hernandez, Musacchio, Kjaer, Duarte, Gabbia, Kalulu, Stanga, Laxalt, Oddi

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Tonali, Calhanoglu, Brahim Diaz, Krunic, Paqueta, Saelemaekers, Kessie, Mionic, Olzer, Capone, Frigerio, Brambilla

Penyerang: Ibrahimovic, Rebic, Leao, Maldini, Colombo, Tonin 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini