Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadon Sancho ke Manchester United?

Liputan6.com, Jakarta Borussia Dortmund belum menutup peluang bagi Manchester United (MU) untuk mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas. Seperti diketahui, bintang muda Timnas Inggris tersebut berada di urutan teratas daftar belanja MU.

Namun, Dortmund dan Manchester United belum juga mencapai kesepakatan. Padahal, bursa transfer akan ditutup kurang dari tiga minggu lagi.

Meski dalam posisi yang kuat mempertahankan Sancho, Dortmund terus mengawasi bursa transfer. Ini dilakukan jika kesepakatan dengan MU tercapai.

"Jadon Sancho akan bermain di Borussia Dortmund musim ini," kata kepala divisi pemain Dortmund Sebastian Kehl. "Kalau tidak, tentu saja kami mengawasi pasar, tapi kami berada di posisi yang sangat baik."

Kabar tentang Dortmund mengisyaratkan bakal melepas Sancho ke Manchester United menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Pernyataan Petinggi Dortmund Isyaratkan Sancho Bakal Segera Gabung MU?

Borussia Dortmund telah menegaskan kembali bahwa Jadon Sancho tetap berada di Signal Iduna Park musim panas ini. Tetapi jika Sancho jadi pergi ke Manchester United (MU), Dortmund mengisyaratkan rencana alternatif.

Bintang muda Inggris itu berada di urutan teratas daftar belanja MU musim panas ini. Tapi, perbedaan penilaian antara kedua klub membuat kesepakatan belum dilakukan hanya tiga minggu jelang jendela transfer ditutup.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Juventus Akan Pulangkan Joao Cancelo?

Juventus dikabarkan sedang mempelajari kemungkinan memulangkan bek kanan Joao Cancelo dari Manchester City. Pergantian pelatih membuat Juve kembali melirik Cancelo.

Cancelo sempat satu musim membela Juventus sebelum dilepas ke Manchester City tahun lalu. Ketika itu Juve menukar Cancelo dengan Danilo.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 5 halaman

3. Selangkah Lagi, Kesepakatan Real Madrid dan MU soal Reguilon Terganjal Satu Masalah

Manchester United (MU) masih berusaha mendapatkan bek sayap Real Madrid Sergio Reguilon. Bahkan, sebenarnya rencana transfer telah meningkat, dan klub raksasa La Liga hanya tinggal menunggu klausul pembelian kembali.

Media-media Spanyol memberikan pembaruan tentang situasi rencana transfer MU dan Real Madrid. Mereka mengklaim masalah utamanya tetap sama, yakni klub yang tidak setuju tentang klausul tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini