Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bisa Menyesal Jika Lepas Chris Smalling

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus disibukkan dengan aktivitas di bursa transfer. Selain mendatangkan pemain, manajemen MU juga masih harus melepas beberapa pemain agar skuatnya tak gemuk.

Sejauh ini, MU baru mendatangkan Donny van de Beek di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 21 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Di saat bersamaan, MU juga kabarnya bakal melepas beberapa pemain seniornya. Salah satu yang rumornya akan dilego adalah Chris Smalling.

Saat ini, Smalling telah kembali dari masa pinjaman di AS Roma. Bersama klub asal Italia itu, Smalling berhasil tampil reguler.

Itulah yang membuat Roma tertarik meminangnya secara permanen. Namun demikian, MU harus lebih jeli mengurus nasib Smalling.

Pasalnya ada kemungkinan MU justru menyesal melepasnya. Berita terkait hal itu pun menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Selain berita soal Smalling, masih ada berita lainnya yang juga laris dibaca. Berikut daftarnya.

2 dari 5 halaman

1. MU Bakal Menyesal jika Jual Pemain Favorit Van Gaal dan Mourinho

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menghadapi sejumlah keputusan penting musim panas ini. Ini berbarengan saat MU ingin membentuk kembali skuat mereka di jendela transfer.

Meski sudah sering disarankan untuk mendatangkan pemain baru, MU sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Baca selengkapnya di sini..

3 dari 5 halaman

3. Manchester United Dapat Kabar Bagus dari Porto

Manchester United mendapat kabar bagus dalam upayanya mendapatkan bek Porto Alex Telles. Porto telah menurunkan harga untuk pemain asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir media Portugal A Bola, Manchester United (MU) bisa membawa Alex Telles ke Old Trafford dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp 352,5 miliar. Harga itu turun 10 juta euro dari yang dipatok Porto sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

4 dari 5 halaman

3. Jelang Liga Inggris, Bruno Fernandes Bakal Punya Rekan Berkualitas Sama di MU

Manchester United (MU) kalah 0-1 dari Aston Villa dalam pertandingan persahabatan pramusim, Minggu (14/9/2020) atau Senin dini hari WIB. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak Ollie Watkins.

Dalam laga itu, penampilan pemain rekrutan baru MU, Donny van de Beek, sangat baik. Apa yang dilakukan Van de Beek, seperti dikatakan komentator MUTV bisa dibandingkan dengan legenda Belanda Johan Cruyff.

Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini